-->

Type something and hit enter

By On


NAFAZNEWS.COM -  Amanda Manopo kembali mendapat sorotan publik. Hal ini menyusul dengan unggahan Amanda Manopo pada April lalu di akun Instagramnya. 


Dalam unggahan itu, Amanda Manopo terlihat menggunakan pakaian tertutup. Mantan kekasih Billy Syahputra itu terlihat menggunakan kaos hitam yang dibalut blazer biru. Amanda kemudian memadukannya dengan hijab bermotif garis biru.


Amanda juga terlihat mengumbar senyum ke arah kamera sambil memegang sebuah produk. Tidak hanya itu pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu juga memberikan caption yang menyertakan tulisan QS. Al-Ma'arij: 5. Ayat tersebut memberitahu tentang kesabaran.


Sontak saja unggahan Amanda Manopo tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Komentar didominasi dengan mendoakan agar Amanda Manopo mendapat hidayah.


"Semoga mendapat hidayah," ungkap netizen.


"Masya Allah smg dpt hidayah dr Allah SWT ya ka manda," ujar lainnya.


"Masya Allah tabarakallah," ungkap lainnya. 


Foto tersebut disukai lebih dari 300 ribu warganet. Namun ada pula netizen yang menyesali apa yang ditulis Amanda Manopo.


"Aku suka orang toleransi tapi saran yy, jgn pke ayat suci dari Al Quran, karena kita tdk tahu pasti tujuan dan maksud yg ada pro kontra dan cukup mendoakan dan salam jangan pke ayat suci, karena secara pribadi orang butuh cuan bukan cinta dan masih kmu am butuh orang tepat agar lebih baik, karena kmu dlu di vlog pw pernah katakan yg saya butuhkan cinta bukan cuan selama di entertainment dan sekarang pundi cuan lah yg kmu butuhkan bukan cinta jadi kita manusia wajar butuh cuan tp jgn bawa ayat suci Al-Quran, thxs, dan salut support sikap toleransinya," ujar netizen.





SUMBER viva.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment