-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 

Sosok pelajar penghina Palestina /nusapedia.

NAFAZNEWS.COM - Seorang pelajar perempuan di Bengkulu terancam dikeluarkan dari sekolah seusai melakukan penghinaan pada Palestina di aplikasi TikTok.


Ia mendapat desakan hingga bahkan diserang petisi yang menyerukan agar pihak sekolahnya yang berada di Kabupaten Bengkulu Tengah segera mengeluarkannya.


Pasalnya, remaja perempuan itu beberapa waktu lalu diketahui mengunggah sebuah video di mana ia tampak menghina Palestina dengan sebutan hewan.


Tak hanya itu, ia juga menggaungkan ajakan untuk membantai Palestina.


“Palestina babi, mari kita bantai. Canda bantai," ucapnya, seperti dikutip pada Senin, 17 Mei 2021, dari video TikTok yang kini telanjur beredar luas di masyarakat.


Akibat dari perbuatannya itu, pelajar tersebut viral dan bahkan menjadi topik hangat di Bengkulu karena dinilai telah menyakiti umat Muslim dan membuat perpecahan di kalangan masyarakat Benteng.


Netizen yang kesal bahkan menyerang beberapa akun Instagram dan Facebook milik MT (inisial sang pelajar).


Bahkan, kini muncul petisi untuk mengeluarkan MT dari sekolah karena disebut telah mempermalukan masyarakat Bengkulu.


Melihat hal itu, MT mengaku tak menduga unggahannya akan viral dan menuai banyak kecaman.


MT pun diketahui telah mengunggah video klarifikasi permohonan maaf agar dirinya tak di-bully lagi dan meminta masyarakat untuk berhenti memviralkan videonya yang telah telanjur beredar di media sosial.


Nah, lantas bagaimana sikap pihak sekolah dalam merespons petisi mengeluarkan MT?


MT tetap terancam dikeluarkan dari sekolah. Dinas Pendidikan Kabupaten Benteng dan sekolahnya menggelar sidang bersama anggota kepolisian, TNI, Komite SMA, dan anggota dewan setempat pada Senin ini, 17 Mei 2021.


Dilansir dari mitratoday, berikut sikap pihak sekolah yang ditunjukkan melalui surat dengan nomor 420/1285/SMAN.1.BT/2021:




sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment