-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Cantiknya Edurne GarcĂ­a Almagro, istri David de Gea , memakai bikini putih yang membalut tubuhnya yang memesona. Tidak hanya cantik memesona, Edurne istri yang sempurna bagi De Gea.

Edurne juga seorang penyanyi dan bintang TV Spanyol yang selalu memberikan semangat bagi karier kiper Spanyol yang saat ini berlaga di Piala Eropa 2020. Termasuk ketika Spanyol terlibat dalam laga hidup-mati melawan Slovakia di Piala Eropa 2020.

Edurne mewakili Spanyol dalam Kontes Lagu Eurovision pada 2015 - menyanyikan Amanecer. Pasangan Edurne dan De Gea memiliki anak pertama mereka pada bulan Maret, seorang putri bernama Yanay.

Pasangan berbahagia itu mengunggah ke Instagram untuk mengumumkan berita bahagia tersebut kepada 12,8 juta pengikut mereka.Menurut situs Spanyol Divinity, Yanay adalah nama yang berasal dari Amerika Selatan dan berarti 'kekasihku'.

Ini juga mengacu pada wanita 'manis dan lembut' yang dicintai oleh semua orang di sekitarnya. Mereka berdua memberi keterangan foto mereka dengan 'Yanay 4•3•21' lengkap dengan tanda cinta.





Sumber: sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment