-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI Hassanudin bersama Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, hadir pada peletakan natu pertama pembangunan Gedung Korem 031/Wirabima yang bertempat di Jalan Mayor Ali Rasyid, pada Selasa, (29/06/2021).

Hadir mendampingi, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed, beserta jajarannya. Turut hadir juga pada acara peletakan batu pertama yaitu Kajati Riau, Jaja Subagja, Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun dan tamu undangan terkait lainnya.

Dalam sambutannya Pangdam I BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin mengatakan ucapan terimakasih atas dimulainya pembangunan gedung TNI AD itu yang didukung penuh oleh Pemerintah Provinsi Riau.

"Saya selaku Pangdam I Bukit Barisan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Gubernur Riau beserta jajaran atas perhatiannya kepada TNI Angkatan Darat, khususnya Korem 031 Wira Bima," kata Pangdam I BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin, Selasa, (29/06/2021).

Dia menyebut, dengan pembangunan gedung baru ini tentunya Korem 031 Wira Bima lebih tertata.

"Bangunan Makorem yang lebih ideal, modern dan lebih tertata. Sesuai dengan rencana pembangunan dan pangkalan Makorem yang baru akan memiliki wajah baru dengan gedung tiga lantai. Ada aula pertemuan, perkantoran, badan pelaksana Korem dan fasilitas pendukung lainnya," sebutnya.

Ia menyampaikan harapannya dengan pembangunan gedung baru ini. "Hal ini tentunya akan lebih menambah semangat, serta meningkatkan etos kerja Korem 031 Wira Bima khususnya, untuk terus berkarya dalam memberikan pengabdian terbaik bagi organisasi, masyarakat, bangsa dan negara," ajaknya.

Lanjutnya, melalui pembangunan Makorem ini, kerjasama yang telah terpelihara selama ini akan terus terjaga.

"Guna kita menyukseskan program pemerintah dan memelihara situasi yang kondusif serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Provinsi Riau. Kepada segenap prajurit, khususnya kepada Danrem 031 Wira Bima, saya berpesan. Jadikanlah momen ini sebagai pembangkit semangat, dan motivasi dalam bekerja. Manfaat dan gunakan fasilitas yang baru nantinya untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-harinya," tutupnya. (mcr)

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment