-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang ibu yang merasa sakit hati melihat anaknya yang masih basyi dikerok punggungnya viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial Tiktok tersebut, sang ibu bercerita bahwa ia sangat sedih saat tahu anaknya sakit. Meskipun begitu, ia takut membawa anaknya ke rumah sakit untuk periksa karena khawatir jika divonis positif Covid-19.

Ibu itu lantas memilih untuk datang ke pengobatan alternatif demi kesembuhan sang anak. Alih-alih merasa lega setelah berobat, ibu tersebut justru semakin sakit hati.

Ia merasa sakit hati melihat bayinya yang masih kecil itu kesakitan akibat punggungnya dikerok hingga merah-merah.

"Sakit hati banget lihat anak sakit, lebih sakit lagi pas lihat dia kesakitan dikerok, dan gue cuma bisa nahan air mata," ujar wanita tersebut dalam videonya seperti dikutip suara.com, Senin (21/6/2021).




"Mau dibawa ke rumah sakit takut dibilang Corona. Akhirnya dibawa ke paraji malah dikerok sampai kayak gitu," sambungnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kaget melihat anak bayi dikerok layaknya orang dewasa yang sedang masuk angin.

"Ya Allah, anak kecil kok dikerokin. Saya yang udah tua aja sebisa mungkin jangan sampai kerokan," komentar salah satu warganet.

"Mom kamu ibunya, kamu yang berhak memutuskan, bukan dokter atau paraji. Next lebih berani bilang tidak ya," komentar warganet lain.

"Umur milenial tapi pemikiran purba," sahut salah satu warganet.

"Astaghfirullahaladzim kenapa dikerok bund, kasihan kulitnya masih lembut," ujar warganet lain.

"Ibu cuma nahan air mata? Kalau gue mah pas lagi dikerok langsung gue larang," sambung warganet lainnya.  



sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment