-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang ibu yang selalu merasa pegal-pegal setiap bangun tidur viral di media sosial.


Dalam video yang beredar di media sosial Tiktok tersebut, sang ibu bercerita bahwa ia hanya mendapat sedikit tempat di kasur saat tidur bersama anak dan suaminya.


Dalam video itu diperlihatkan bagaimana sang anak dan suami mengambil posisi tidur yang memakan sebagain besar kasur berukuran 200 x 200 cm tersebut.


Untuk membuktikan bahwa ia hanya mendapat tempat tidur yang sangat sempit, wanita tersebut tampak mengukur bagian kasur yang ia pakai untuk tidur.


Dengan tangannya ia mengukur kasur bagiannya hanya selebar dua jengkal saja.


"Inilah alasan badan gue selalu pegel kalau bangun tidur. Btw kasur kita udah queen size (200x200)," tulis wanita tersebut.


Melihat video itu para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti posisi tidur anak dan suami yang membuat ibu tersebut tak nyaman saat tidur.


Beberapa warganet juga mengaku mempunyai nasib yang sama saat tidur bersama anak dan suami. 



"Padahal itu adeknya belum muter 180 derajat ya bund," komentar salah seorang warganet.


"Sama, apalagi sekarang lagi hamil tua nggak kebayang nanti gimana, rencana para laki-laki akan tidur di bawah," sahut warganet lain.


"Sama, itulah kenapa anak harus diajarin tidur sendiri. Kalau saya karena anaknya susah bobok sendiri akhirnya bapaknya yang tidur sendiri di kamar," komentar warganet lainnya.


"Sama, alhasil gue pindah depan tv," komentar salah satu warganet.



sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment