-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meluluhkan hati gebetan. Salah satu contohnya adalah kisah wanita yang rela mengejar gebetan selama bertahun-tahun berikut ini.

Lewat unggahan akun @zzshg di TikTok, wanita ini membagikan perjuangannya saat naksir seorang pria. Tak main-main, wanita ini sudah naksir sejak masih SD.

"Tujuh tahun bund, nggak sia-sia ngejar-ngejar," tulis wanita ini pada keterangan video.

Pemilik akun @zzshg lantas menjelaskan bahwa ia mulai suka dengan sang pria saat lulus SD. Saat itu, mereka mulai bertukar chat meski masih duduk di bangku SMP.




Meski begitu, sang pria tetap tidak luluh hingga mereka lulus SMP. Namun, wanita ini terus mencoba mengejar hingga bangku SMA.

"Sampai lulus SMA pun nggak luluh-luluh. Padahal udah tuang semua perhatian dan apa pun, tapi tetep nggak bisa," lanjutnya.

Memasuki jenjang kuliah, wanita ini sempat memutuskan untuk melupakan gebetan. Namun, ia kembali mengikuti akun sang pria ketika duduk di semester 3 kuliah.

Di sisi lain, sang pria ternyata sempat membencinya karena terus mengejar-ngejar. Namun, kisah wanita ini berakhir bahagia.

"Tahun 2018 bulan puasa akhirnya mau ngejalanin dan luluh."

"Dan sekarang bucin banget," tambahnya di akhir video sambil menunjukkan momen kebersamaan dengan sang pria yang kini menjadi pacar.

Kisah cinta wanita ini pun telah ditonton hingga 5,3 juta kali sejak dibagikan. Tak sedikit warganet yang ikut berbahagia sekaligus curhat di kolom komentar.




"Semoga mbaknya diperlakukan selayaknya mbak ngejar dia dulu ya, semoga masnya nggak seenaknya perlakuin mbak, karena tahu dari dulu mbak yang berjuang," harap salah satu komentar.

"Pengorbanan nggak ada yang sia-sia, cuma nunggu waktu yang tepat aja."

"Gue juga sekarang lagi berjuang buat ngeluluhin, baru 2 tahun, mungkin tahun depan dia luluh," curhat yang lain.

"Serius tanya, cara ngejar cowok tuh gimana sih? Gue dah pernah chat duluan tapi sana cuek. Terus gue langsung males gitu," tanya warganet lain.

Selain ditonton hingga 5,3 juta kali, kisah wanita tersebut juga sudah disukai 670 ribu kali dan mendapat lebih dari 15,1 ribu komentar.




sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment