-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -  Kodim 0314/lnhil menyelenggarkan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah daerah di wilayah Kodim 0314/lnhil bertempat di saung lapangan tembak Bukit Tembilahan Kodim 0314/lnhil, Jalan Ahmad Yani, Parit 9, Tembilahan Hulu, Selasa (22/06/2021).

Kegiatan ini dilakukan guna mempererat jalinan silaturahmi yang sudah terjalin baik sebagai bentuk sinegritas antara Kodim 0314/lnhil dengan aparat pemerintah khususnya bersama DPRD lnhil sesuai dengan tema yang diusung dalam kegiatan Komsos ini yaitu " Sinergitas aparat pemerintah membangun lmunitas Bangsa untuk NKRl.

Dalam sambutanya, Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan di saung lapang Tembak sehingga seluruh anggota DPRD dapat melihat situasi dilingkungan kesatriaan Kodim lnhil ini dan dapat menghirup udara yg segar tidak sumpek seperti didalam ruangan.

"Bagaimanapun Kodim 0314/lnhil ini bisa menjadi seperti ini tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari Ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD. Beberapa hal sudah terbangun atas bantuan DPRD, saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya," ungkapan.

Kegiatan Komsos ini, merupakan salah satu program dari Kodim 0314/lnhil yang dilakukan setiap triwulan dengan cara bergantian, terkadang Dandim Inhil mengundang tokoh agama, masyarakat dan pemuda, paguyuban paguyuban, organisasi organisasi yang ada di Kabupaten lnhil.

"Saya juga mohon maaf, setelah hampir selama satu setengah tahun ini baru kali ini saya mengundang secara khusus dari rekan-rekan anggota DPRD. Meskipun Ketua Dewan nya memang sering di undang. Hari ini memang kita khususkan anggota Dewan beserta sekretariat Dewan," papar Dandim Letkol Inf Imir Faishal.

Dengan adanya pertemuan ini, Ia berharap mudah mudahan dapat menjalin silaturahmi, menjalin komunikasi yang baik. Karena jika di kantor Dewan itu banyak keterbatasan, sedikit sulit untuk berkomunikasi, sehingga hari ini dilaksanakan kegiatan disini.

"Kami dari Kodim sudah bertekad untuk bersinergi dengan seluruh komponen termasuk seluruh anggota Dewan demi kemajuan pembangunan di wilayah Kabupaten lnhil," terangnya.

Pada saat Ketua DPRD Inhil akan memberikan sambutanya, Dandim 0314/lnhil memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun kepada Ketua DPRD Inhil Drs H Feryandi, S.T, M.T. yang kebetulan hari ini adalah hari ulang tahunya yang ke 47.

Setelah memberikan ucapan selamat ulang tahun dan meniup lilin serta pemotongan kue ulang tahun, Ketua DPRD Inhil Drs H Feryandi dalam sambutanya mengatakan sangat terharu.

"Hari ini saya sangat terharu sekali dan sangat bahagia atas apa yang dilakukan Dandim 0314/lnhil kepada saya. Alhamdulillah saya ucapkan syukur kepada Allah SWT, bahwasanya pada hari ini saya telah genap berusia 47 tahun. Mudah mudahan disisa sisa akhir hidup kita ini kita bisa banyak berbuat yg terbaik untuk masyarakat," ucap Feryandi.

Ia memaparkan bahwa dirinya dengan Dandim sudah lebih daripada saudara. Bukan hanya sekedar tetanggaan, tetapi sudah sangat luar biasa.

"Mudah mudahan Pak Dandim masih lama berdinas disini karena beliau adalah sosok yang humoris bahkan rekan rekan Forkopimda kalau tidak ada Pak Dandim ini merasa kesepian," ucapnya.

Feryandi menuturkan, atas nama lembaga DPRD mengucapkan terimakasih karena sudah diundang untuk datang dan ternyata diberikan surprise yang sangat luar biasa.

"Semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT dengan seribu kebaikan dan kami dari DPRD tentunya selalu mendukung kegiatan kegiatan yang ada di Kodim maupun kegiatan kegiatan yang ada di Forkopimda. Karena bagaimanapun membangun negara ini, kita membangunnya secara bersama sama, kalau untuk kebijakan saja, selagi kita bisa bantu dengan kebijakan, kenapa tidak," tukasnya.

Lanjutnya, "Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada pak Dandim dan seluruh jajarannya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga kita dapat terus melanjutkan perjuangan kita untuk membangun Kabupaten lnhil ini menuju lebih baik,". rls

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment