-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relation 6 C Uin Suska Riau telah berhasil mengadakan Turnamen Mobile Legend yang bernama Colution EO di lantai 3 Mal Pekanbaru (MP) Kota Pekanbaru, yang berlangsung dengan sengit dan meriah.


Sebanyak 12 tim yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut, terdiri dari berbagai kalangan dan bahkan ada yang berdomisili dari luar Kota Pekanbaru. 


“Ada 12 tim yang ikut dalam turnamen ini yang didominasi dari tim Kota Pekanbaru yang berasal dari Rumbai, Kulim bahkan dari luar Pekanbaru yakni dari Kampar," ujar Riki Firmansyah selaku Ketua Pelaksana, Selasa (22/06/2020).


Pemenang dari turnamen ini juga akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik yaitu juara pertama mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1juta. Sedangkan juara kedua memperoleh uang tunai sebesar Rp750 ribu serta sertifikat dan gift dari sponsor untuk keduanya.


Tidak hanya itu, pihak panitia juga memberikan uang tunai sebesar Rp100 ribu untuk kategori individu yakni Most valuable player (MVP) yang dilihat dari  kill terbanyak dan assist terbanyak selama turnamen mobile legends berlangsung dari hari pertama.


Usman selaku Dosen Pengampu Event Organizer mengatakan “Apreasiasi kepada semua panitia dengan hanya kurun waktu yang sangat singkat bisa menyukseskan event, yang bertujuan mengaplikasikan ilmu secara teoritis sehingga mengetahui bagaimana cara membuat event di lapangan. Public Relations C terlihat kompak dan solid sampai di hari H nya masih tetap bersama-sama di arena pertandingan. Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Mal Pekanbaru yang telah mengsuport event ini sehingga telah menjadi sponsor utama pada event tersebut dan memberikan peluang kepada mahasiswa UIN Suska Riau untuk terus aktif dalam melaksanakan event".


Adapun kesan yang disampaikan oleh salah satu peserta turnamen mobile legends : find the one Rahmat Al Hafiz dari tim Hafiz Ganteng mengatakan, "Selama kami mengikuti turnamen Mobile Legends, baru pertama kali inilah turnamennya besar dan dilakukan di Mal khususnya di Mal Pekanbaru (MP) karna sebelumnya kami mengikuti turnamen ini dilaksanakan di cafe-cafe”.


Muhammad Faiq Rizky selaku event promotion Mal Pekanbaru juga mengatakan event yang dilaksanakan sangat bagus dan teratur sehingga memberikan peluang kepada Colution EO untuk mengadakan event selanjutnya. rls

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment