-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 



NAFAZNEWS.COM - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pemuda mencucikan baju dan pakaian dalam milik sang kakak viral di media sosial.


Dalam sebuah video yang beredar di media sosial Tiktok, seorang wanita merekam aksi adiknya yang sedang mencuci baju. Ia juga bercerita bahwa sang adik langsung mengambil semau pakaian kotor untuk dicuci selepas kuliah.


Sang kakak pun merasa kaget setelah melihat baju-baju dan pakaian dalamnya juga ikut dicuci secara manual (tanpa mesin cuci) oleh adiknya.


Ia mengaku tak pernah meminta dang adik untuk mencucikan baju-baju kotornya, termasuk pakaian dalam. Ia pun menduga alasan sang adik melakukan itu karena ingin membalas jasanya yang selama ini membiayai kuliah.


Ia lantas merasa iba pada adiknya, karena sepeninggalan almarhumah ibu, anak laki-laki itu kini harus melakukan pekerjaan rumah sendiri, termasuk mencuci baju.


"Ternyata pakaian dalam kakaknya dicuci tangan juga, mungkin ini caranya bantu kakaknya yang kerja bayar uang kuliah sama kebutuhan rumah. Kalau ibu masih hidup, tidak akan seperti ini kamu dek," tulis sang kakak dalam videonya, seperti dikutip suara.com, Rabu (23/6/2021).


Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka merasa tersentuh dan salut dengan sikap sang adik yang mau balas budi dan meringankan pekerjaan sang kakak.


Akan tetapi, para warganet juga berdebat soal tindakan seorang laki-laki mencucikan pakaian dalam milik saudara perempuan.


"Gue respect sama adek lu, tapi lu harusnya ngelarang dia mencuci pakaian dama milik lu karena itu sama aja seperti aib/aurat," komentar salah satu warganet.



"Tapi tolong usahakan pakaian dalam jangan di kasih cuci adiknya, dipisah saja ya kak," tulis warganet lainnya.


"Respect banget sama adiknya," sahut salah satu warganet.


"Sebagai kakaknya harus bangga ini mah," komentar salah satu warganet.







sumber suara.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment