-->

Type something and hit enter

author photo
By On
Cuplikan video profesor perempuan singgung wanita jomblo. (Twitter Emptyshadoww)


NAFAZNEWS.COM — Unggahan video seorang profesor perempuan menyebut bahwa wanita harus bersikap bodoh agar tidak lama menjomblo alias melajang dan cepat menikah, kini tengah menjadi perbincangan publik.


Video profesor asal Malaysia menyinggung wanita jomblo itu viral usai dibagikan pengguna Instagram Profmuhayaofficial, seperti dilihat pada Rabu 9 Juni 2021.


Akan tetapi, setelah video itu viral dan menjadi sorotan publik unggahan itu pun tak lagi bisa ditemukan di Instagram tersebut lantaran diduga telah dihapus.


Kendati demikian, netizen di media sosial sudah terlanjut membagikan video profesor Malaysia itu. Salah satunya pengguna Twitter Emptyshadoww.


"Aku tumbuh besar dengan wanita yang kuat dan independen di sekitarku dan melihat suami mereka menerimanya. Wanita tidak seharusnya bersikap kurang atau bodoh seperti kata profesor ini," tulis netizen Emptyshadoww.


Mengutip Suara.com, dalam video tersebut tampak profesor itu awalnya mengatakan bahwa wanita harus mengapresiasi kekuatan laki-laki tak peduli apa pun kekurangan mereka.


"Jadi, perempuan, jangan mencari kebebasan dan ingin melakukan apa yang dilakukan pria. Ketika kau melakukan itu, level testosteronmu akan meningkat dan ini akan menunda pernikahan," ujar profesor tersebut dalam videonya itu.


Ia pun kemudian mengungkapkan bahwa wanita harus bersikap bodoh agar cepat mendapat suami dan menikah.


"Jadi, bersikaplah sedikit bodoh untuknya, jika kau masih lajang, coba analisis karaktermu," tuturnya.


Sang profesor dalam video tersebut juga mengungkap jika pria lebih suka wanita yang terlihat lemah dan lembut, serta memiliki hormon estrogen yang tinggi.


Sontak ucapan profesor wanita itu menuai reaksi dari sejumlah netizen. Tak sedikit yang ramai memberikan komentar serta membalas bahwa wanita juga boleh pintar dan sukses.


Sumber terkini.id



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment