-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Aktivis kemanusiaan asal Papua, Natalius Pigai menyarankan agar sebaiknya Joko Widodo (Jokowi) mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Natalius Pigai lewat cuitannya di Twitter, Selasa 22 Juni 2021, menilai Jokowi akan aman dari kejaran masalah jika orang nomor satu di Indonesia itu mendukung Prabowo di Pilpres.

"Saran Saya: Pak Jokowi paling aman dukung Prabowo di 2024," cuit Natalius Pigai.

Hal itu, kata Pigai, lantaran menurutnya Prabowo merupakan sosok politikus yang fair, tidak pernah dendam dan tak pernah membenci lawan politiknya.

"Prabowo politikus yang fair & tidak pernah dendam, benci lawan politik," ujar Natalius Pigai.

Selain itu, mantan Komisioner Komnas HAM ini juga beralasan menyarankan Jokowi mendukung Prabowo di Pilpres 2024 agar eks gubernur DKI Jakarta ini tidak diterpa masalah apabila tak lagi menjabat presiden.

Menurut Pigai, dirinya yang kerap menangani kasus mengetahui persis bahwa Jokowi beserta keluarga memiliki banyak masalah.

Oleh karena itu, menurut Pigai, jika Jokowi tak mendukung Prabowo di Pilpres 2024 maka nantinya dia akan repot saat pensiun dari pemerintahan.

"Saya biasa tangani kasus jadi Saya tahu Jokowi & kel punya banyak masalah, bisa repot saat pensiun," tuturnya.

Tak hanya itu, Pigai juga menyebut bahwa musuh Jokowi banyak termasuk orang-orang di lingkarannya lemerintahannya saat ini.

Maka dari itu, Natalius Pigai menyarankan kepada Jokowi sebaiknya mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 agar nantinya saat pensiun ia bisa terhindar dari masalah yang kemungkinan dimunculkan musuh-musuhnya.

"Musuh Pak Jokowi banyak, termasuk bunglon-bunglon di lingkarannya," ujarnya.



sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment