-->

Type something and hit enter

author photo
By On

NAFAZNEWS.COM - Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi untuk petugas pelayanan publik dan Lansia di Riau masih jauh dari target. 


Untuk petugas pelayan publik hingga saat ini yang sudah divaksin dosis pertama sebanyak 395.596 orang atau 113 persen dari target sasaran sebanyak 349.418 orang. 


Sedangkan untuk dosis kedua sebanyak 153.228 orang atau 43 persen dari target sasaran. 

Kemudian untuk kelompok Lansia yang divaksin dosis pertama baru sebanyak 464.494 orang atau 48 persen dari target sasaran sebanyak 582.505 orang. Sedangkan untuk dosis kedua baru sebanyak 202.168 orang atau 20 persen dari target sasaran.


"Yang Lansia memang belum capai target, masih jauh," kata dr Yovi saat menyampaikan pres konference di Posko Satgas Covid-19 Riau, Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru, Kamis (10/6/2021). 


Pihaknya mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah untuk menggesa realisasi pelaksanaan vaksinasi di Riau. 


Khususnya untuk kelompok Lansia. Diantaranya adalah dengan menyiapkan layanan antar jemput lansia yang akan divaksin.


"Ini harus kita dukung dan harus dipertahankan. Sehingga vaksinasi bisa dilakukan baik untuk mencapai target, supaya kekebalan kelompok bisa cepat terbentuk, " katanya.  (Mcr)


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment