-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Babinsa dan Personil Satgas terus menggenjot pengerjaan program Karya Bhakti di lokasi TMMD ke 111 tahun 2021, di Desa Terusan Beringin Jaya (Teluk Lanjur) Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Salah satunya adalah rehab Mushollah Baitul Rahman di Dusun Teluk Kundur Nomor 1 Desa Terusan Beringin Jaya, Selasa (22/06/2021).  

Danton SSK Letda Prabudi serta Kepala Desa Terusan Bringin Jaya Bpk Hasbulah juga Babinsa Koptu Candra melalui Danton Satgas mengatakan bahwa dalam rehab Mushola Baitul Rahman, melihat kondisi cuaca yang ada maka pemasangan genteng (seng) musolah harus diutamakan terlebih dahulu.

"Untuk Pembongkaran Genteng (seng) Akan Bertahap dimulai dari sisi Kanan dalam pelaksanaan nya bongkar dilanjut Pasang Yang Baru  genting (Seng) yang sudah disiapkan dalam pemasangan genting akan sangat mendukung pengerjaan berikutnya untuk mengantisipasi akan turun hujan maka anggota satgas dan warga bisa tetap bisa bekerja dengan mengerjakan bagian dalam Musholla", kata Danton SSK Letda Prabudi.

Ia yakin bahwa dengan semangat masyarakat dan di bantu satgas TMMD ke 111 di lapangan, target 100 persen dapat tercapai tepat waktu sesuai alokasi waktu yang ditetapkan dalam perehapan dan pembangun Ruangan Tempat Mimbar musollah.

Penuturan Rusli (70), pengurus mushalla mengucapkan ribuan terima kasih atas kegiatan TMMD ke 111 yang merehab mushalla kami ini melalui Karya Bhakti TNI. Ini dapat menambah semangat bagi warga kami untuk melaksanakan shalat berjemaah begitu juga kegiatan yasinan anak anak.

"Kami warga Dusun Kundur siap membantu Satgas TMMD Ke - 111 yang ditugaskan di desa kami dan berharap dengan adanya TNI di desa kami kegiatan bergotong royong bisa bangkit kembali untuk mengerjakan pekerjaan yang berat.

Dalam proses Rehap dan pembangunan Ruang Tempat Mimbar ia berharap agar bapak bapak TNI betah di desanya.

"Bersama TNI kami kuat. Bersama TNI pembangunan di desa kami bertambah," tukasnya. rls

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment