-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS.COM - Jerinx SID menjawab tantangan Dedy Corbuzier untuk tampil di podcast pribadinya terkait isu ‘endorse’ Covid-19 yang didengungkannya. Lewat Instagram, dia tegas mengatakan menerima tantangan tersebut dengan satu syarat. 


“Saya terima tantangan DC (Deddy Corbuzier) jika (podcastnya) diadakan di Bali,” ujar Jerinx dalam unggahannya pada 29 Juni 2021. 


Syarat itu, menurut Jerinx, dilayangkannya karena menolak melakukan tes Covid-19 untuk terbang ke Jakarta. Dia mengaku, bosan menjalani tes swab yang bahkan sering dilakukan secara mendadak saat berada di dalam bui dan hasilnya selalu negatif.

“Saya menolak diswabswebrapadrapid juga karena enggak diizinkan oleh Kary Mullis sang penemu PCR dan peraih Nobel yang meninggal, tak lama sebelum WXO umumkan pandemi,” ujarnya. 


Terkait jawaban Jerinx itu, Deddy Corbuzier tak kehabisan akal. Lewat kolom komentar dia memberikan alternatif untuk penggebuk drum Superman is Dead itu agar tetap bisa datang ke Jakarta. “Gue ajukan tes serologi imun saja gimana, Bli? Jadi enggak dicolok-colok,” tuturnya.


Tantangan untuk berbincang dengan Jerinx SID diutarakan Deddy Corbuzier saat dia mengundang Tirta Mandira Hudhi untuk membahas soal varian baru COVID-19 dalam podcastnya. Kepada sang dokter dia mengaku, sudah mengundang Jerinx untuk datang ke podcastnya namun belum ada jawaban.*



Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment