-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Dunia maya, terutama media sosial, sering dijadikan ajang untuk mencari perhatian dan popularitas. Terkadang apa yang diungkap di media sosial hanya sekadar hiburan.

Sayangnya, pengunggah konten secara tidak sadar telah menciptakan persepsi dengan postingan yang dianggapnya cuma hiburan itu. Persepsi itulah yang kemudian menjadi liar sehingga dianggap benar-benar terjadi.

Seperti kasus viral seorang wanita yang mengaku-ngaku sedang berpacaran dengan suami orang lain. Dia menceritakan tidak enaknya berpacaran dengan suami orang.

Kisah tersebut berawal dari postingan kreator TikTok yang hanya ingin dikenal sebagai Sherly Sweet dengan akun @sweetsherly.

Dalam video tampak Sherly berada di atas tempat tidur bersama kekasihnya yang diduga suami orang.

Hanya menampakkan kaki miliknya dan kekasihnya, Sherly menceritakan sakitnya menjalin hubungan dengan pria yang telah memiliki istri.

" Suka duka pacaran sama suami orang. Baru ketemu eh sudah ditinggal pulang. Ketemu juga paling seminggu sekali kadang lebih.

" Adakah yang merasakan hal yang sama? Definisi ditinggal sakit, bertahanpun sakit," tulis Sherly di video itu.

Seraya menuliskan pengalaman tidak enaknya berpacaran dengan suami orang, Sherly memperdengarkan suara rengekan manja saat sang kekasih menggodanya.

Kekasihnya mengaku harus pergi lagi padahal baru saja ketemu sama Sherly. Wanita ini pun tidak rela jika kekasihnya pergi lagi.

Video ini viral setelah ditonton lebih dari 4,8 juta kali dan mendapat lebih dari 3,8 ribu komentar dari netizen.

Mengetahui videonya viral hingga menyebar ke berbagai akun gosip, Sherly langsung membuat video klarifikasi.

Sherly menjawab pertanyaan netizen yang menyerang dirinya. Ia menegaskan jika suara tersebut bukan suara asli miliknya, tapi itu sound yang sedang viral di TikTok.

Selain itu, dia mengaku dirinya tak pacaran dengan suami orang. Dia sendiri sudah mempunyai anak perempuan dan juga suami.

Sherly kemudian menunjukkan potret lamanya bersama suami sahnya. Selama ini, Sherly hanya membuat konten video dance.

Namun sudah banyak yang terlanjur menyerang Sherly. Namun ada juga netizen yang menyadari jika suara rengekan itu bukan milik Sherly.

" Coba lo rasain kalau lo di posisi istri sah."

" Sudah tahu suami orang, malah dipacarin."

" Habis ngapain kamu disitu sama suami orang? Kasihan istrinya tahu."

" Bukan sound asli, please lah netizen."

" Awalnya pengen menghujat eh tahunya pakai sound orang :)."


 



Sumber:  dream.co.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment