-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On
dr Zaidul Akbar

NAFAZNEWS.COM - Setiap pasangan suami istri alias pasutri pasti ingin memiliki momongan. Kendati demikian, tidak semua wanita dapat hamil lantaran satu dan sebab lainnya.

Terkait kehamilan yang didambakan wanita, dr Zaidul Akbar mengungkapkan resep teh herbal yang berencana ingin segera memiliki bayi.

Seperti diketahui, teh herbal kerap dianggap sebagai minuman yang manjur untuk menjaga kesehatan. Sehingga, itulah sebabnya praktisi medis Zaidul Akbar membeberkan ramuan yang berasal dari tiga herbal dengan beragam manfaat, termasuk program hamil.

Zaidul Akbar yang juga seorang pendakwah, mengatakan banyak masalah kesehatan di masa kini akibat dari gangguan fungsi perut. Sebab, asupan makan yang kurang baik berpengaruh besar terhadap kondisi saluran pencernaan hingga berdampak ke kesehatan tubuh secara menyeluruh.

"Masalah kesehatan muncul gara-gara haknya perut kita sudah diambil. Kenapa? Karena banyak orang makan, sudah enggak ngerti lagi apa yang dia makan," jelasnya dalam kanal Youtube Info Unik yang dikutip Selasa 29 Juni 2021.

Lebih lanjut, seperti dilansir dari Viva, Selasa 29 Juni 2021, Zaidul Akbar mengungkapkan perut dan tubuh sebenarnya lebih membutuhkan olahan makanan yang berasal dari bahan-bahan alami.

"Makin alami makin sehat badan," pesannya.

Menyoal bahan alami, Zaidul Akbar menyebut Indonesia adalah gudangnya segala tumbuhan herbal yang berkhasiat bagi tubuh.

Salah satunya adalah kunyit, yang termasuk sebagai tanaman rimpang. Paduannya dengan sereh dan jeruk nipis akan memberikan manfaat bagi pasangan yang hendak program hamil.

"Kunyit, sereh dan jeruk nipis. Ini yang banyak bikin hamil. Serius," tegas Zaidul Akbar  seperti dikutip dari laman terkini.id.

Perpaduan tiga bahan alami itu bisa ditambah dengan madu, yang juga bahan alami namun menambah rasa manis di lidah. Selain untuk program hamil, beber Zaidul Akbar, perpaduan teh herbal itu juga mampu memperbaiki berbagai gangguan fungsi tubuh.

"Jadi obat atau mungkin minuman yang bisa perbaiki menstruasi, buat kista juga, autoimun, maag. Kalau sudah enggak bisa hamil, reproduksinya akan diperbaiki, hanya bermodal ini," imbaunya.




Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment