-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -Hal tersebut diungkapkan oleh Zaskia kala berbincang dengan adiknya, Shireen Sungkar dan Maia Estianty di MAIA ALELDUL TV belum lama ini.

Zaskia mengatakan bahwa dia belum mencintai Irwansyah saat menikah di tahun 2011 silam.

"Kita nikahnya bukan karena kalau aku ya, Irwan juga deh kayaknya. Bukan karena yang 'gue cinta sama lu terus kita nikah,' enggak," kata Zaskia. Pas udah nikah justru mikir kenapa mau nikah sama lu ya, gitu," imbuhnya.

Zaskia menambahkan hubungan keduanya memang berawal dari pertemanan. Bahkan dia mengakui Irwansyah tak melakukan hal-hal romantis saat akhirnya mengajaknya menikah.

"Dan dia ngajak nikahnya enggak pakai property bunga-bunga dia bilang 'apa kita nikah aja,' kayak ragu-ragu kan. Aku kira bercanda dan besoknya dia bener-bener dateng ke mama," katanya.

Zaskia menambahkan di tahun pertama pernikahannya bahkan dirinya kerap meminta bercerai. Terlebih kala itu usianya masih sangat muda yakni 20 tahun.

"Setiap berantem selalu bilang gue juga nyesel nikah sama lu ya udah kita cerai aja," kata dia.

Beruntungnya Irwansyah tampaknya tak ikut tersulut dengan emosi istrinya. Hingga akhirnya keduanya pun dapat melewati masa-masa tersebut dan lebih saling mencintai.

"Nah waktu nikah itu kaya orang ta'arufan aja dari yang enggak ada rasa terlalu gimana sampai ada rasa, Alhamdulillahnya. Sampai 5 tahun ke atas itu Masya Allah sama-dama bersyukur mungkin karena mendekatkan diri ke agama," katanya.

Sebagai informasi, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011. Keduanya baru saja dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki pada 30 Maret 2021 lalu.





Sumber: antvklik.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment