-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On
Ada Helm Mirip Punya Polisi di Gerobak Penjual Es


NAFAZNEWS.COM - Media sosial di Indonesia sebagai besar masih sebatas digunakan sebagai hiburan bagi penggunanya. Tak heran banyak orang berusaha eksis dengan memberikan komentar sebebasnya dari unggahan yang dibuat warganet lain.


Kali ini sasaran komentar warganet +62 adalah sebuah video yang menunjukkan seorang pria bertubuh kekar sedang berjualan es campur. Lokasi pengambilan video itu tidak diketahui secara pasti.


Fokus warganet tertuju pada sebuah helm di dalam gerobak abang penjual es tersebut. Berakses kotak-kota warna biru dan putih, helm yang tersembunyi itu mirip dengan pelindung kepala yang biasa digunakan oleh polisi.


Sontak dengan berbagai pengetahun dan analisanya, warganet langsung meyakini pria bertubuh kekar itu seorang intel yang sedang menyamar sebagai penjual es campur.


Apakah benar demikian? Simak ulasannya berikut ini.


Berdasarkan video yang beredar tampak pria berkaos lengan pendek dan bertubuh kekar sedang menghancurkan es baru. Di sekitarnya banyak pedagang kaki lima lain dan juga para pembeli.


Kemudian si perekam video dengan sengaja mengarahkan kamera ke dalam gerobak penjual es campur di dekatnya. Di sanalah dia menemukan sebuah helm mirip pelindung kepala petugas kepolisian satuan Lalu Lintas.


Para netizen yang menonton video itu pun berspekulasi macam-macam. Mereka yang berusah aberpikiran positif menduga helm itu milik polisi yang membeli es campur dan tertinggal.


Netizen lain berspekulasi dengan mengatakan pria tersebut bertugas sebagai polisi sekaligus pengusaha karena gajinya tidak mencukupi kebutuhan keluarga.


Kemudian ada pula netizen yang beranggapan penjual es campur itu merupakan intel polisi yang sedang menyamar.


" Intel tuh nyamar," ucap @utamiistiqomah35 seperti dikutip dari laman dream.co.id.


" Bukan kang bakso lg ya tp kang es campur jg😮," kata @hhmomsbakery.


" Cari tambahan itu, keren bapaknya juga pengusaha," lanjut @dennybigwings99.


" Polisi nitip helem," kata @shania__nia_9.





Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment