-->

Type something and hit enter

Editor On




 NAFAZNEWS.COM - Aura Kasih kini sudah resmi berpisah dengan sang suami. Praktis kini dia menyandang status baru, yaitu single moms. Ini tentu bukan perkara mudah baginya.

Namun sepertinya Aura Kasih tak ingin berlarut dalam kesendirian. Dia kembali menunjukan aura kecantikan. Penyanyi "Mari Bercinta' ini pun tampak kembali memperlihatkan pesona yang sempat hilang. Tampilan Aura Kasih dari hari ke hari pun semakin memancarkan kecantikan.

Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan satu anak ini terlihat memamerkan potret visual dirinya berdandan sedikit berbeda daripada biasanya dengan berdandan ala wanita Latin.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Aura mengunggah tiga potretnya. Aura tampak seksi dengan dress brokat ketat yang membungkus tubuhnya, dengan rambut panjang warna merah burgundy miliknya di-styling gaya keriting berombak ala telenovela.

Wajah cantiknya terlihat dipulas makeup bergaya bold, dengan highlight riasan di bagian mata dan lipstick merah glossy di bagian bibir. Sebagai aksesori pelengkap, tak lupa Aura menyematkan sepasang anting model hoop di telinganya.


“El amor todo lo puede,” tulis Aura sebagai keterangan foto.

Melihat gaya dandanan Aura yang seksi dan cantik bak wanita-wanita Latin, terlihat di kolom komentar para netizen ramai memuji penampilan pelantun hits Mari Bercinta tersebut. Beberapa netizen menyebut penampilan Aura kali ini mirip dengan tokoh karakter telenovela terkenal era 90’an, Marimar.

“Marimar Indonesia,” tulis risa**ciaalonika singkat.

“Marimar versi Sunda-nya neng,” tulis netizen pemilik akun Joyramla***12.

“Cantik dan glowing,” tulis Natal***ijayanti.

“Geulis pisan,” tulis netizen pemilik akun bernama Fe**y_1*4.

Sumber: Celebritas.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment