-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -Mempercepat target vaksinasi bagi masyarakat di provinsi Riau, khususnya di Kota Pekanbaru. Balai Besar KSDA Riau bekerjasama dengan Pemkot Pekanbaru dan Kagama Kota Pekanbaru mengadakan kegiatan vaksinasi COVID-19 lingkup Kementerian LHK di Provinsi Riau, Sabtu (17/7/2021).

Kepala Balai Besar KSDA Riau, Suharyono mengatakan, kegiatan ini merupakan vaksinasi COVID-19 tahap pertama dengan target 100 orang. ''Vaksinasi hari ini merupakan tahap pertama yang dilaksanakan di kantor Balai Besar KSDA Riau, jalan HR Subrantas km 8,5 Pekanbaru,'' kata Suharyono.

Untuk menyukseskan kegiatan ini, didukung tim medis atau petugas Vaksinator sebanyak 5 orang dari RS Santa Maria Pekanbaru. Sedangkan pesertanya 100.

''Dari seratus peserta ada 25 orang tergolong remaja berkisar usia 12 sampai dengan 18 tahun,'' jelas Suharyono.

Saat berjalan, kegiatan vaksinisasi ini disambut antusias yang besar dari masyarakat untuk mendapatkan Vaksin  COVID-19. Dengan keberhasilan ini, Kepala Balai Besar KSDA Riau, berharap kerjasama dengan Pemkot Pekanbaru dan Kagama Kota Pekanbaru dapat berlanjut.

''Harapan kami kegiatan Vaksinasi COVID-19 ini bisa diselenggarakan kembali. Untuk periode selanjutnya diharapkan Vaksin dapat diberikan untuk masyarakat umum terutama warga sekitar dan para awak media beserta keluarganya," harap Suharyono.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud peran serta nyata dalam mendukung program pemerintah sukseskan Vaksin di Indonesia. "Semoga target pemerintah memvaksinkan masyarakat untuk mengurangi penyebaran COVID-19 dapat segera tercapai," pungkasnya.(mcr)

 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment