-->

Type something and hit enter

Editor On
Pevita Pearce



NAFAZNEWS.COM - Nama Pevita Pearce sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Namanya dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Indonesia. Pevita telah sukses membintangi berbagai judul film.

Di balik pencapaian tersebut, tentulah tidak mudah. Banyak perjuangan yang harus dilalui Pevita Pearce untuk bisa hingga ke titik ini.

Pevita Pearce pun sempat mengalami beberapa penolakan hingga mendapat kritik pedas. Berikut ulasan selengkapnya.

Sempat Ditolak Hingga Dapat Kritik Pedas

Pevita Pearce masih ingat saat 17 tahun lalu dirinya pertama kali mengikuti casting. Tak semulus perjalanan kariernya seperti sekarang, dia pernah mendapat beberapa penolakan hingga mendapat kritik pedas.

"Kecintaan aku akan theater adalah motivasi awalku belajar acting. 17 tahun yang lalu ketika aku mulai casting ataupun mencoba membuktikan diri perjalanannya pun ga mudah. Aku menghadapi beberapa penolakan dan kritik pedas. Tapi bukannya kecil hati aku malah gunakan itu sebagai pembuktian bahwa aku akan bisa melakukan lebih baik berikutnya. Maka itu aku beranikan untuk explore casting dan juga karakter yang selalu berbeda. Hingga akhirnya aku ada di titik ini," tulis Pevita di instagram.

Modal Berani

Salah satu modal kesuksesan dirinya hingga bisa seperti sekarang adalah modal keberanian. Hal itu dia buktikan hingga bisa seperti sekarang.

"Aku belajar bahwa kunci untuk medapatkah apa yang kita inginkan dalam hidup adalah keberanian. Berani mengubah. Berani bertindak," kata Pevita.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment