-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS.COM - Layanan armada khusus dari Goldenbird Special Care bantu masyarakat dapatkan penanganan Covid-19.


Masyarakat yang terdampak Covid-19 kini tidak perlu kebingungan untuk pergi ke Rumah Sakit. Ini karena ada layanan sewa kendaraan Goldenbird.


Namanya, Goldenbird Special Care, yakni armada dan layanan khusus bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan ekstra untuk pemeriksaan dan penyembuhan virus Covid-19.


”Goldenbird Special Care melayani pengantaran masyarakat yang membutuhkan layanan mobilitas darurat. Dapat digunakan masyarakat untuk menuju dan kembali dari lokasi rujukan pelaksanaan tes Covid-19 serta lokasi rujukan perawatan,” ujar Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono.


Nah, apa saja yang di dapat konsumen saat menggunakan layanan Goldenbird Special Care:


1. Protokol Kesehatan Ketat
Ada panduan protokol kesehatan ketat bagi pengemudi dan armada. Pengemudi dan armada dijamin dalam keadaan steril ketika memberikan layanan.


2. Beda Armada
Armada yang digunakan dibedakan dalam penggunaan armada untuk pemesanan reguler. Armada yang beroperasi dilengkapi standar operasional prosedur yaitu pembersihan secara menyeluruh menggunakan cairan desinfektan saat menuju lokasi dan saat kembali ke pool. 


3. Pengemudi Gunakan APD
Semua pengemudi telah mendapat vaksinasi, juga diberi proteksi Alat Pelindung Diri (APD) seperti, pakaian hazmat, masker, dan face shield. AC akan tetap digunakan dengan jendela armada yang dibuka sebagian guna memastikan kelancaran sirkulasi udara.


4. Pemesanan
Masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan ini di area Jabodetabek, dapat langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi langsung call center ataupun Whatsapp di nomor 021-794-4444.


5. Toyota Avanza dan Innova

Armada yang digunakan oleh Bluebird adalah Toyota Avanza dan Innova.



Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment