-->

Type something and hit enter

Editor On


NAFAZNEWS.COM – Nama Rahmawati Kekeyi kini semakin dikenal publik, berawal dari menjadi beuty vlogger lucu-lucuan, kini ia kerap menghadiri acara di banyak stasiun televisi. Kekeyi semakin dikenal saat gaya pacarannya dengan pria tampan, Rio Ramadhan. Sayangnya meski dikenal ramah, Kekeyi kerap mendapat cibiran dari netizen.
 

Semakin hari tingkah Kekeyi menjadi perhatian publik, Kekeyi pun kerap menuai kontroversi. Mulai dari yang menyanyikan lagu dengan judul Aku Bukan Boneka, sampai mengubah bentuk hidungnya, alias melakukan filler hidung hingga terlihat lebih mancung.


Terbaru wanita asal Nganjuk Jawa Timur ini tampak mengunggah konten tutorial makeup dengan berbagai brand dan konsep. Sampai di tengah-tengah video Kekeyi mendadak meminta publik untuk tidak salah fokus melihat bibirnya.


"Ini tuh nutup kantung mata banget ya sahabat. Oh iya, jangan salfok sama bibir aku," ujar Kekeyi.


Mengejutkannya, mantan kekasih Rio Ramadhan ini pun meminta netizen agar tak salah fokus melihat bibirnya. Sebelum itu ia mengingatkan bahwa kontennya kali ini mengandung unsur dewasa atau 18+. Disana Kekeyi justru menceritakan pengalaman ciuman pertamanya dengan pria. Menariknya Kekeyi menyebut jika itu semua hanyalah mimpinya.


"Ini 18 plus ya, kalau kalian belum 18 plus kalian harus skip," terang Kekeyi.


"Aku mimpi aneh gitu. Aku kan baru kenalan sama cowok juga kan. Terus semalam itu, aku mimpiin dia. Aku kira dong dicium dong (bibirnya). Kan itu cowok ganteng dan kayak gimana gitu. Ternyata, kenyataannya aku cium tembok," bebernya.




Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment