-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On
Charlotte Crosby. (photo/Instagram/@charlottegshore)

NAFAZNEWS.COM - Bintang reality show asal Inggris yaitu Charlotte Crosby saat ini dilaporkan tengah berada di Australia untuk kepentingan bekerja. Tetapi, sesampainya di Sydney, dia harus menjalani karantina di hotel. Di sana, aktivitas wanita berusia 31 tahun itu pun menjadi sensasi. 


Charlotte pun melakukan karantina di sebuah hotel di Sydney untuk 2 minggu lamanya. Di saat bosan, baru-baru ini, dia pun menggoda para penggemarnya dengan foto ultra seksi yang diunggahnya ke Instagram. Tanpa mengenakan busana, Charlotte berpose menyamping di dekat tirai dan menunjukkan tato besar yang ada di punggungnya. 

Charlotte Crosby. (photo/Instagram/@charlottegshore)


"Love these curtains," tulis Charlotte dalam caption fotonya. 


Charlotte Crosby. (photo/Instagram/@charlottegshore)


Setelah diunggah, fotonya langsung menjadi sensasi. Dimulai dari komentar yang memuji seksi, hingga meminta dirinya untuk pakai busananya. Dia dilaporkan berada di Australia karena pekerjaan. Ketika dalam sesi tanya jawab di Instagram, dia mengaku pisah sementara waktu dengan sang kekasih, Liam Beaumont karena urusan pekerjaan yang masih dirahasiakannya. 


"Mereka tidak menerima visa turis. Aku punya pekerjaan di sini, jadi aku punya visa kerja khusus tapi Liam tidak bisa mendapatkan visa karena dia tidak bekerja," ungkapnya seperti dikutip dari laman indozone.id.


Selama karantina, dia mengaku ketakutan dan berjuang agar tidak kesepeian. Tetapi, kabar baiknya, dia sebentar lagi bisa keluar dari hotel usai menjalani karantina sejak 16 Juni 2021 kemarin.





Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment