-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Viral Wanita Curhat Suami Selingkuh. [Instagram/@komentatorpedas]

NAFAZNEWS.COM - Curahan hati wanita yang mengaku diselingkuhi suami menjadi viral. Dia buka-bukaan mengenai perjalanan cintanya. Mulai dirinya yang berasal dari orang berada, sampai menikah dengan pria pujaan hatinya. Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram @komentatorpedas. Wanita itu mengungkap, menikahi suaminya setelah berkenalan selama 3 hari.


Meski perkenalannya singkat, dia begitu yakin bisa membina rumah tangga bersama. Terbukti, keduanya sudah bertahan selama 7 tahun lamanya.


"Banyak konflik. Ini kisah sebenernya aku alami. Aku nikah sama suami 7 tahun yang lalu. Kita kenal 3 hari terus nikah," tulis wanita sebagai keterangan Instagram seperti dikutip BeritaHits.Id, Jumat (30/7/2021).


Wanita ini mengungkap dirinya berasal dari keluarga berada. Dia juga merupakan lulusan luar negeri. Berbeda dengan suaminya, yang saat itu merupakan seorang guru honorer dengan gaji pas-pasan.


"Dulu dia honorer di pemerintahan yang gajinya cuma 700 ribu per bulan. Aku berasal dari keluarga sangat mampu. Aku juga lulusan sekolah di luar negeri. Tapi karena udah cinta, aku nekat nikah tanpa modal," kata wanita itu seperti dikutip dari laman suara.com.


Di awal pernikahan, wanita ini mengaku dia diperlakukan bak ratu oleh mertuanya. Namun, semua itu berubah sejak suaminya berselingkuh dengan pembantu mereka.


Mertua dan keluarga suaminya justru memaki-maki dirinya. Menurut mereka, perselingkuhan itu dikarenakan ada yang salah dengan dirinya.


"Mertua awalnya baik banget. Aku kaya ratu buat mereka. Tapi tahun 2019 suami aku selingkuh sama pembantu aku. Saat aku ngadu, mertua bilang begini: 'Kalaupun anak saya selingkuh, pasti ada yang salah dari kamu! Kamu banyak kurang sebagai istri!'," lanjutnya.


"Aku juga dimaki-maki sama kakak ipar, bibinya, pamannya suami. Tapi suami aku diem gak mau belain."


Wanita ini membeberkan suaminya kerja di perusahaan ayahnya dengan gaji besar. Namun saat dirinya hamil, sang suami justru berselingkuh. Setelah tabiat buruknya terungkap, suaminya memutuskan keluar dan menjadi driver ojek online.


"Suami aku kerja di perusahaan bapak aku dengan gaji gede banget. Tapi dia malah selingkuh disaat aku hamil. Singkatnya suami aku resign dari perusahaan bapakku dan jadi ojol, jadi sales dengan gaji kecil. Sejak dia gak kerja lagi, sikap mertua ke aku berubah banget. Ketus, cuek," keluh wanita itu.


Sejak saat itu, wanita ini tidak pernah mendapatkan nafkah dari suaminya. Namun, suaminya tetap memberikan uang ke anak-anaknya.


"Dan beberapa tahun ini aku gak pernah dinafkahi dengan alasan gak ada uang. Tapi untuk anak-anak dia royal. Sekarang bisa dibilang aku yang jadi kepala keluarga karena pengeluaran hari-hari itu dari uang tabungan pribadiku yang dikasih ayah," sambungnya.


Wanita ini mengaku sudah lelah dan sakit hati. Tetapi ia masih mencintai sang suami meski sudah berselingkuh 3 kali.


"Aku satu sisi udah capek, tapi aku cinta dan aku masih berharap dia berubah. Tapi hati aku masih sakit karena dia pernah selingkuh sebanyak 3 kali dengan perempuan yang sama," tambahnya.


Tak sampai disitu, wanita ini bahkan sudah berkorban ikut suami pulang ke desa. Disana dirinya hidup begitu susah dan malah dianggap beban oleh keluarga suaminya.


"Aku ikut di desa, tetapi selama disana kadang seharian aku gak makan karena gak ada uang. Sedangkan keluarganya tutup mata cuek. Kehidupan aku berubah 180 derajat. Aku terbiasa hidup mewah sama orang tua. Pas suami lagi kondisi di bawah banget aku masih nerima."


"Tapi aku di cap cuma numpahin hidup sama suami karena sekarang aku gak kerja lagi. Aku dulu kerja di perusahaan besar di kotaku. Apa benar hubungan yang aku jalani ini toxic?"


Curahan hati wanita tersebut tentang kehidupan rumah tangganya itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar yang menyalahkan tabiat sang suami, dan menegur wanita itu.


"Kenal 3 hari lalu menikah dengan alasan cinta. Aaah syudahlah," komen warganet.


"Ya gimana ya, mbak udah tahu jawabannya tapi masih dibutakan cinta, jadi ngasih saran pun berasa percuma," tambah yang lain.


"Kena pelet lu mbak," celutuk warganet.


"Mbak coba minta ruqyah deh, kena jampi-jampi kali," timpal lainnya.


"Kena pelet jangan-jangat, sebutin itu lulusan LN tajir tapi mau aja diperlakukan kayak gitu cepat-cepat rukiyah," saran warganet.


"Hadeeehhh mba, aku mah udah minggat bawa anak, selingkuh gak ada obat apalagi suaminya miskin, gak ada akhlak begitu buat apa dipertahankan," tegur warganet.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment