-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas soal “failed nation” merupakan bagian dari wake up call bagi pemerintah.


Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny K. Harman menjelaskan bahwa Ibas sebenarnya sedang memperingatkan pemerintah untuk bisa benar-benar fokus bekerja dalam menangani Covif-19.


Di satu sisi, pemerintah juga diminta hadir nyata untuk menyelamatkan rakyat dari varian baru Covid-19 yang berbahaya.


“Ini adalah wake up call agar pemerintah benar-benar fokus dan hadir secara nyata di tengah-tengah masyarakat untuk selamatkan mereka dari ancaman Covid varian delta yang mematikan,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi, Kamis (8/7).


Lewat sebuah poster dari Fraksi Demorat DPR RI, Ibas mengingatkan pemerintah soal penanganan Corona. Ibas mempertanyakan kapan Indonesia akan bebas dari ganasnya pandemi corona.


"Covid-19 makin 'mengganas'. Keluarga, sahabat dan di lingkungan kita banyak yang terpapar bahkan meninggal dunia. Sampai kapan bangsa kita akan terus begini?" ujarnya seperti dikutip dari laman rmol.id.


Lebih lanjut, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR ingin negara hadir menyelamatkan nyawa masyarakat. Dia tidak ingin Indonesia sampai disebut 'bangsa gagal' atau 'failed nation'.


"Jangan sampai negara kita disebut sebagai 'failed nation' akibat ketidakmampuan negara selamatkan rakyatnya," ujarnya. 

 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment