-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On
Denise Chariesta

NAFAZNEWS.COM - Diramal Denny Darko tanpa izin, Denise Chariesta: tukang tipu! Riuh di media sosial kembali terjadi. Kali ini, Denise Chariesta meluapkan emosinya terhadap Denny Darko yang telah meramalnya tanpa izin. Seleb TikTok yang berseteru dengan Dewi Perssik ini menyebut peramal itu sebagai tukang tipu.

Dalam unggahan di akun TikToknya pada Selasa, 29 Juni 2021, Denise juga menyebut semua peramal itu pembohong.

"Nih ya, 99,95 persen peramal di Indonesia itu tuti alias tukang tipu, pembohong semua guys," ujar wanita yang merupakan pengusaha bunga tersebut.

Semprotan terkait 'tukang tipu' dari Denise berawal ketika Denny Darko membuat ramalan menggunakan kartu tarot. Denny Darko dalam konten Youtubenya membahas perseteruan Denise dengan beberapa artis seperti Dewi Perssik dan Uya Kuya.

Denise marah karena merasa Denny tidak pernah meminta izin kepada dirinya untuk diramal. Denise tidak hanya mengunggah omelannya di TikTok. Ia juga mengunggah video di halaman Instagramnya dan menyebut Denny Darko sebagai peramal palsu dan pansos.

"Minggir lu peramal palsu pansos musrik! Ramal gue berkali-kali tanpa izin, jangan percaya guys yang begini beginian," tulis Denise.

Selain itu, Denise juga meminta Denny Darko untuk tidak merasa paling benar dalam mencari uang. Bahkan, Denise menyuruh Denny Darko untuk meramal dirinya sendiri.

"Lu cari duit dengan cara ngebohongin orang, menggiring opini. Kalau lu bisa ramal, kenapa lu enggak ramal diri lu sendiri," kata Denise.

Ia juga meminta Denny Darko untuk tidak perlu mengurusi hidupnya.

"Lu orang enggak usah sok-sok senior, kalo enggak mau gue katain engak usah bahas-bahas tentang gue," tegas Denise  seperti dikutip dari laman terkini.id.

Denny Darko yang dikenal suka meramal melalui kartu tarot dinilai memanfaatkan perseteruan Dewi Perssik, Denise Chariesta, dan Uya Kuya. Denny membuat unggahan di kanal Youtubenya yang membahas perseteruan tersebut, dan menyebutnya settingan. Hingga saat ini, Denny Darko sendiri telah membuat dua video yang membahas tentang Denise.

Seperti diketahui, perseteruan Dewi Perssik dan Denise Chariesta melalui media sosial masih berlangsung hingga saat ini. Istri Angga Wijaya ini tersulut emosinya saat Denise yang diundang sebagai tamu di program Pagi-pagi Ambyar Trans TV itu bersikap tidak sopan terhadap tamu lainnya, yaitu Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya. Denise menganggap Dewi, yang menjadi host di acara itu berpihak kepada Uya.

Alhasil, imbas dari perseteruan tersebut, akun Instagram Dewi Perssik hilang. Denise Chariesta sampai menertawakan akun Instagram Dewi Perssik yang hilang melalui sebuah video di TikTok pada Senin 21 Juni 2021 lalu.

"IGnya hilang tante ya ampun ke mana sih, aku kangen dikata-katain, IGnya hilang si tante," kata Denise sembari tertawa.




Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment