-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -  Sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah perempuan dirias wajah oleh MUA untuk acara Khatmil Quran viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, terlihat seorang anak gadis sedang dirias wajahnya dan dikenakan hijab serta hiasan kepala.

Dalam keterangan yang disampaikan dalam kolom deskripsi video tersebut dijelaskan bahwa anak perempuan tersebut dirias untuk hajatan Khatmil Quran di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

"Hajatan Khatmil Qur'an Sumenep Madura," tulis akun tersebut dikutip BeritaHits.id, Selasa (13/7/2021).

Dalam video tersebut, terlihat wajah si anak perempuan sudah dirias hingga menjadi putih dengan lipstik warna merah muda dan alis super tebal.

Bagian rambutnya tampak sedang dibalut dengan hijab oleh sang MUA. Ia mengenakan hijab warna ungu senada dengan baju yang dikenakan.

Tak hanya itu, anak perempuan itu juga diberi hiasan bunga melati layaknya seorang pengantin perempuan.

Melihat hasil riasan tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti kulit wajah si anak perempuan yang menjadi sangat putih usai di rias.

Para warganet menilai wajah anak tersebut terlalu putih sehingga kurang sesuai dengan warna kulit di bagian tubuhnya yang tertutup oleh bedak.

Ada juga beberapa warganet yang menyoroti ekspresi wajah si anak perempuan saat sedang dirias. Mereka kasihan melihat wajah anak tersebut menjadi terlalu putih.

 

 

sumber suara.com


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment