-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Artis Korea Kwon Mina selamat dari upaya bunuh diri, penyebabnya diduga ini. Berita kelam terkait artis di Korea Selatan, kembali menghiasi pemberitaan di berbagai media massa dan media sosial Seoul.


Pasalnya, mantan member atau anggota AOA, Kwon Mina dilaporkan berhasil diselamatkan setelah ditemukan tidak sadarkan diri dan alami pendarahan akibat upaya percobaan bunuh diri.


Hankook Ilbo melaporkan, Kamis 29 Juli 2021, Kwon Mina ditemukan kenalannya setelah mendadak tidak bisa dihubungi. Wanita cantik yang juga berprofesi sebagai aktris tersebut dilaporkan ditemukan dalam kondisi berdarah.



Kerabat Kwon Mina itu selanjutnya langsung menghubungi panggilan darurat dan penyanyi tersebut dibawa ke rumah sakit.


Kwon Mina dilaporkan, seperti dilansir dari CNNIndonesia, Kamis 29 Juli 2021, telah menjalani operasi darurat dan nyawanya dapat diselamatkan. Namun, saat ini ia disebut dalam kondisi belum sadar.


Aksi Kwon Mina ini bukan pertama kali. Ia pernah mengunggah sejumlah pesan bernada niat mengakhiri hidup pada Agustus 2020.


Ia mengunggah foto di media sosialnya yang menggambarkan pergelangan tangannya yang tersayat.


“Saya tidak ingin pergi dengan perasaan tidak adil,” tulisnya dalam unggahan yang kini telah dihapus itu seperti dikutip dari laman terkini.id.


Namun kala itu, Woori Actors selaku agensi yang menaungi Kwon Mina langsung menghubungi polisi dan layanan darurat.



Beberapa waktu lalu, Kwon Mina juga mengunggah curhatannya di media sosial yang menceritakan dirinya dirundung (bully) mantan member AOA lainnya, Shin Jimin.


Shin Jimin memutuskan keluar dari AOA setelah Kwon Mina mengungkapkan kasus perundungan yang dialami selama 10 tahun.


Hankook Ilbo juga melaporkan, Kwon Mina juga pernah menjadi sasaran kontroversi netizen setelah mengumumkan hubungannya dengan kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti.


Ia kemudian mengunggah penjelasan dan permintaan maaf, serta mengatakan telah mengakhiri hubungan tersebut. Kendati begitu, komentar jahat dari netizen tetap berlanjut.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment