-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Emak-emak tidak takut virus corona dan sebut pemerintahan zalim viral di medsos (Twitter/@genreceh)

NAFAZNEWS.COM - Seorang emak-emak mendadak jadi sorotan warganet usai membuat video yang memperlihatkan salah satu restoran yang ada di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) tidak menerapkan protokol kesehatan COVID-19. 

Dalam video tersebut, emak-emak itu tampak bersama teman-temannya sedang memesan makanan di sebuah restoran di Kota Padang. 

Tampak suasana restoran itu cukup ramai dipenuhi pengunjung tanpa menerapkan pembatasan jarak. Bahkan, banyak dari pengunjung yang terlihat tidak memakai masker.

"Di Padang Kota bebas, makan apa aja kita gak di lockdown, gak ada pembatas atau sekat-sekat. Tuh liat ramai, gak ada jaga jarak, Padang aman," kata emak-emak perekam video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Twitter @genreceh, Minggu (4/7/2021).

Tak hanya itu, emak-emak itu juga mengatakan tidak takut akan virus Corona yang kini sedang melanda dunia, melainkan takutnya pada celana dalam si 'Nana'.

"Tidak takut sama Corona, takutnya sama kolor si Nana," kata emak-emak itu seperti dikutip dari laman indozone.com.
 
Bahkan, emak-emak itu juga membandingkan Jakarta yang menurutnya sangat cukup ketat dalam penerapan prokes COVID-19 dan hingga menyebut pemerintahan zalim.

"Kenapa kita di Jakarta kok pada panik, udah jangan aja panik. Terus aja lawan pemerintahan zalim," sambungnya. 

Sontak, video itupun viral bahkan sudah ditonton hingga 197 ribu views dan menuai beragam komentar dari para netizen.

 


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment