-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On
Gajah Lapar yang Jebol Tembok Dapur Kini Datang Lagi dan Minta Makan

NAFAZNEWS.COM - Plai Bunchuay, gajah di Thailand yang viral beberapa waktu lalu karena menjebol tembok dapur untuk minta makan kini berulah lagi di rumah 'tetangga'.

Menyadur Daily Mail Minggu (04/07), binatang besar ini kembali melakukan hal yang sama pada hari Selasa, sekitar jam 2 pagi di rumah yang berbeda.

Gajah itu difilmkan menginjak halaman depan sebuah rumah sebelum memaksa tubuhnya yang besar masuk ke teras depan dan memakan beberapa makanan kucing yang tersisa untuk hewan peliharaan mereka.

Pemilik rumah, Natthakan Charoendong, mendengar suara dari luar lalu berlari ke bawah dan terkejut menemukan pantat gajah terlihat di pintu masuk rumahya sementara binatang itu 'mengintip' dari pintu yang terbuka.

Ekor gajah terlihat bergoyang gembira saat hewan itu mengunyah makanan kucing yang ditemukan di teras depan.

Sambil memakan makan malamnya, gajah itu perlahan-lahan bergerak mundur ke teras depan sebelum berjalan lamban menuju Natthakan.

Dengan kepala hampir menyentuh atap, hewan itu akhirnya berdiri di ambang pintu rumah Natthakan sambil menikmati camilannya.

"Saya tahu gajah ini, kami melihatnya di berita jadi kami sedikit bersemangat dan terkejut pada saat yang sama."

"Dia memakan beberapa makanan kucing yang kami simpan di teras. Dia pasti lapar dan mengembara ke desa-desa lagi. Dia binatang yang pintar tapi juga menakutkan." seperti dikutip dari laman suara.com.

Hewan liar itu selesai menikmati makanan kucing sebelum meninggalkan properti tanpa meninggalkan kerusakan apa pun. Ia terlihat kembali menuju hutan.

 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment