-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (AFP/Clive Mason)

NAFAZNEWS.COM - Lewis Hamilton meneken kontrak baru dengan Mercedes berdurasi dua tahun. Hamilton telah bekerja bersama Mercedes sejak 2013 dan telah memenangkan enam dari tujuh gelarnya dengan pabrikan asal Jerman itu.

 

"Sulit dipercaya sudah sembilan tahun bekerja dengan tim luar biasa ini dan saya antusias bisa melanjutkan kerja sama ini untuk dua tahun ke depan," kata Hamilton seperti dikutip dari laman resmi F1.

 

"Kami mencapai banyak hal bersama tapi kami punya lebih banyak hal yang bisa diraih, di dalam dan luar trek. Saya sangat bangga dan bersyukur bagaimana Mercedes selalu mendukung saya dalam ambisi meningkatkan keberagaman dan kesetaraan di olahraga ini," jelasnya.


"Terima kasih kepada semua individu berdedikasi dan bertalenta di Mercedes yang kerja kerasnya membuat segalanya menjadi mungkin dan direksi untuk kepercayaan mereka kepada saya," urainya.

 

"Kami memasuki era baru yang akan menantang dan menarik dan saya tak sabar untuk melihat apa yang bisa kami capai bersama," pungkasnya.



sumber medcom.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment