-->

Type something and hit enter

Editor On
Bahkan mempelai wanita yang juga mantu dari sang pejabat menolak untuk memakai masker. Foto?Sindonews.com




NAFAZNEWS.COM -  Heboh pesta pernikahan salah satu anak pejabat Pemkot Jayapura yang dihadiri oleh ribuan orang di Aula Universitas Cenderawasih, Jayapura, Papua pada Minggu (11/7/2021). Bahkan mempelai wanita yang juga mantu dari sang pejabat menolak untuk memakai masker padahal diimbau oleh panitia. Mirisnya lagi pejabat ini adalah salah satu Ketua Satgas COVID-19 di Papua.


Heboh Pesta Nikah Anak Pejabat Pemkot Jayapura Dihadiri Ribuan Orang, Mempelai Wanita Tolak Pakai Masker



Menurut informasi yang diterima iNews TV, pesta yang digelar salah satu pejabat Pemkot Pemkot Jayapura tersebut digelar pada Minggu siang mulai jam 12.00 hingga malam ini sekitar pukul 20.00 WIT.


Padahal di waktu yang sama Presiden Jokowi di Jakarta mengimbau untuk melakukan doa bersama seluruh masyarakat indonesia sehingga wabah virus COVID 19 ini bisa terselesaikan dengan segera.


Berdasarkan pengamatan tim iNews TV Jayapura di acara pernikahan ini terlihat banyak kursi yang berdekatan.


Heboh Pesta Nikah Anak Pejabat Pemkot Jayapura Dihadiri Ribuan Orang, Mempelai Wanita Tolak Pakai Masker


Padahal sebelumnya Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano dalam statemennya belum lama ini mengatakan, kegiatan seperti gereja dan pertemuan sebaiknya dilakukan melalui online. Termasuk pembatasan acara pernikahan demi mengurangi tingkat penyebaran COVID 19 di Kota Jayapura.


Ketegasan Wali Kota Jayapura ini juga dituang dalam intrupsi pembatasan waktu hingga jam 20.00 WIT.


Untuk diketahui melonjaknya kasus COVID-19 di Kota Jayapura dikarenakan adanya cluster arus balik makanya Pemerintah Kota Jayapura kembali memperketat aktivitas masyarakat.


Berbagai imbauan dilakukan guna mencegah wabah ini makin meluas yaitu melakukan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas)


Orlando salah satu warga Kota Jayapura yang mengetahui adanya acara pesta pernikahan yang dilakukan oleh salah satu pejabat Pemkot Jayapura menyayangkan digelarnya pesta mewah hingga dihadiri ribuan orang.


"Kalau masyarakat saja untuk kegiatan dibatasi dengan adanya peningkatan angka penularan COVID-19. Tapi ini aturan malah dilanggar oleh pejabat. Kita mengharapkan Pemkot Jayapura lebih serius dan berkomitmen untuk menekan angka penyebaran COVID-19 agar Kota Jayapura bisa menuju zona hijau dan terbebas dari COVID-19," tandasnya.


Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment