-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Bantah hartanya hingga 7 turunan, Hotman Paris: aduh ini mah dibesar-besarin! Belum lama ini media sosial kembali menyedot perhatian warganet.

 Pasalnya, pengacara kondang Hotman Paris membantah pemberitaan yang menyebut dirinya memiliki harta kekayaan hingga tujuh turunan. Hotman mengunggah tangkapan layar dari beberapa judul berita yang menyebut tentang kekayaan dirinya. Dalam potongan berita itu, disebutkan jumlah kekayaan Hotman yang mencapai Rp 4,5 triliun.

Media tersebut juga menuliskan sifat filantropi atau kedermawanan dari Hotman yang sering membantu orang lemah.

"Meski dikenal kaya raya dan bergelimang harta hingga tak habis 7 turunan, hal tersebut tak membuat Hotman Paris melupakan orang-orang dengan ekonomi lemah," demikian potongan berita yang diterimanya  seperti dikutip dari laman terkini.id.

Hotman spontan membantah berita tersebut. Ia merasa pemberitaan itu terlalu berlebihan dan tidak sesuai kenyataan.

"Aduh ini mah dibesar-besarin! Hotman enggak sekaya gitu," tulis Hotman di Instagram pada Minggu 27 Juni 2021, seperti dilansir dari Tempo.co, Rabu 30 Juni 2021.

Unggahan Hotman ini mendapat balasan dari warganet yang tidak percaya atas pengakuan Hotman. Menurut mereka, Hotman terlalu merendah dengan tidak mengakuinya.

"Ah si Abang bisa aja ngerendah hahaha," tulis @kusuma009.

"Jangan merendah tulang," tulis @Efhiemiswanto.

"Enggak sekaya itu tapi lebih kaya dari itu," tulis akun @ratihfadli29.

"Bang hotman memang warganet yang justru melihat pemberitaan tersebut sebagai doa untuk Hotman.

"Bersyukur kalau memang digosipkan tajir melintir dan bermanfaat buat orang-orang yang lemah bang. Dunia butuh orang-orang baik," tulis @oyong.ji.

"Semoga benar dan akan leih dari itu sehingga dapat terus menolong orang lemah," tulis @ritaasmaraasmara.

Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang yang sering memamerkan gaya hidup mewahnya.  Dalam unggahannya di Instagram, Hotman sering memamerkan koleksi mobil mewahnya. Ia juga sering terlihat memakai perhiasaan berlian.

Hotman juga dikenal sering menyediakan waktunya untuk masyarakat yang ingin konsultasi hukum gratis di kedai Kopi Johny dengannya.

Hotman Paris juga dikenal dekat dengan lingkungan selebriti. Seperti diketahui, pengacara bernama lengkap Hotman Paris Hutapea itu, bersama Nikita Mirzani menjadi pemilik saham Holywings.

Terakhir, ia diminta mewakili Shandy Aulia untuk kasus ujaran kebencian terhadap putrinya, Claire Herbowo. Menurut Hotman, Shandy berencana untuk melakukan somasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang perawat. Hotman juga mengonfirmasi Shandy akan membuat laporan polisi di Manado.



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment