-->

Type something and hit enter

Editor On
Oman (23) tersangka pencuri celana dalam



NAFAZNEWS.COM - Ada saja ulah Oman (23). Pemuda penjual pempek ini, tertangkap basah mencuri celana dalam milik ibu-ibu yang sedang dijemur. Dia tertangkap di belakang gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Selasa (13/7/2021).


Anehnya, usai tertangkap mencuri, Oman mengaku sengaja mencuri celana dalam wanita, untuk mengobati jerawat yang ada di wajahnya. Aksi pencurian celana dalam di jemuran ini dua kali dilakukannya.


Beruntung, petugas dari Polsek Indihiang, segera mengamankan Oman, sehingga tidak sampai dihakimi warga. "Kata teman saya, bisa buat obat jerawat . Makanya saya ambil," ujar pemuda warga Ciamis ini kepada petugas kepolisian.


Kapolsek Indihiang, Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, hasil pemeriksaan sementara pelaku yang masih bujangan itu mengaku sudah dua kali  mencuri celana dalam pertama di sekitar rumahnya di Ciamis, dan yang terakhir di belakang gedung DPRD Kota Tasikmalaya.


Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan gerobak pempek milik pelaku, serta barang bukti celana dalam yang dicuri. Saat ini pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Indihiang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya



Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment