-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Jarwo Kwat bersama anak di acara Vaksin Slank untuk Indonesia (Foto: dok. Metro Tv)


NAFAZNEWS.COM - Pandemi berdampak pada sistem belajar mengajar menjadi secara virtual alias sekolah online. Anak komedian sekaligus aktor Jarwo Kwat, Putri Anjani, mengaku kurang nyaman dengan pembelajaran jarak jauh akibat pandemi.

 

"Sejujurnya aku enggak nyaman karena kadang sering terjadi gangguan jaringan (internet), lebih suka offline kalau aku," ucap Putri Anjani dalam program Vaksin Slank untuk Indonesia di Metro TV.

 

"Belajar secara daring, saya khawatirnya bisa sekolah menjadi garing," timpal Jarwo.


Bassist Slank, Ivanka, pun menanyakan kenapa Jarwo mengatakan demikian. Ternyata, Jarwo fokus terhadap signal internet buruk yang menjadi penghalang efektifitas anak selama proses belajar dari rumah.

 

"Jadi nanti yang saya khawatirkan juga, nilai siswa bukan dari akal tapi tergantung dari sinyal," jelas Jarwo yang disambut suara tawa para personel Slank.


Vaksin Slank untuk Indonesia

Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.

 

Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

 

"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang drummer Slank, Bimbim.

 

"Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.

 

Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.




sumber medcom.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment