-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - Libido merupakan gairah seksual pada pria dan wanita. Setiap orang dapat mempunyai tingkat libido yang berbeda dan kondisi tersebut sangat berpengaruh pada kehidupan seksual mereka.


Bagi Anda yang punya tingkat libido rendah, kondisi ini tentu bakal mengganggu kehidupan seks Anda. Nah, salah satu cara untuk mengatasinya adalah minum jus buah bit.


Dilansir dari Express, Christina Jax, ilmuwan ahli makanan Inggris mengatakan, minum jus buah bit bisa membantu tubuh memetabolisme dan menggunakan estrogen bagi wanita serta meningkatkan kadar testosteron pada pria.


Jus bit juga membantu tubuh membuat oksida nitrat di pembuluh darah. Hal itulah yang membikin tubuh lebih rileks, kemudian meningkatkan aliran darah untuk orgasme yang lebih baik dan menurunkan tekanan darah.


Jax juga menjelaskan bahwa kondisi fisik dan emosional yang baik berhubungan dengan dorongan seks yang sehat. Disebutkan pula bahwa diet bergizi bisa semakin meningkatkan kehidupan seks dengan mengurangi peradangan dan meningkatkan sirkulasi darah.



Jax menyebutkan beberapa makanan yang bisa meningkatkan libido selain minum jus buah bit. Di antaranya adalah buah-buahan, rempah-rempah dan protein tanpa lemak.


Ia pun mengatakan, delima merupakan jenis buah terbaik untuk meningkatkan libido. Sebab, buah delima mengandung antioksidan kuat yang membantu meningkatkan kadar testosteron dan aliran darah untuk mendorong libido.


Sementara itu, menambahkan rempah-rempah ke dalam makanan, seperti pala dan kayu manis, juga dapat membantu meningkatkan libido melalui aromanya. Aroma rempah-rempah ini rupanya bisa meningkatkan mood, menenangkan saraf dan memicu gairah seks.



Lebih lanjut, protein tanpa lemak yang direkomendasikan adalah ikan serta daging sapi yang diberi makan rumput dan biji-bijian. Protein ini disebut bisa memberikan stamina jangka panjang.


Kalau ingin memiliki tingkat libido yang tinggi, alangkah baiknya juga menghindari makanan dan minuman tertentu. Beberapa di antaranya adalah makanan cepat saji, gula tambahan, makanan dengan lemak jenuh berlebih, kafein, dan alkohol.


sumber dewiku.com.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment