-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Beberapa orang sangat mengandalkan deodoran untuk membantu menghilangkan bau ketiak. Bukan tak mungkin mereka sampai harus mencoba berbagai merek deodoran terlebih dahulu, sampai akhirnya menemukan satu yang dirasa paling cocok. Seperti pria satu ini, yang sangat gembira ketika akhirnya berhasil menemukan deodoran yang mampu menghilangkan bau badannya.


Ia pun langsung memberikan review positif pada produk yang dibelinya.


“Kok bisa ya bikin ketiak aku yang bau neraka ini jadi nggak ada bau apa-apa? Biasanya pake deodoran yang banyak aja bau, makasih lho, Sis, udah jual ini,” begitu tulisnya seperti dikutip dari laman suara.com.


Review si pembeli ini diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop, dan langsung mendapat beragam komentar dari warganet.


Tak sedikit yang merasa bahwa ulasan ini sangatlah lucu. Salah satu warganet menulis, “Wkwkwkwk, ngakak sampe aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.”


“Nih buyer ponakannya Lucifer kali ya, udah ngerasain piknik ke neraka,” timpal yang lain.


"Curiga, antara produknya memang bagus atau si pembelinya positif Covid," tulis warganet lainnya.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment