-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Ilustrasi


NAFAZNEWS.COM -  Pramugari bernama Chloe Harper memberi pengakuan akan kecanduannya terhadap hubungan suami istri. 


Chloe mengaku bahkan pernah tidur dengan seluruh kru pesawat, termasuk pilot dan pramugari lainnya saat pesawatnya dilarang terbang karena mogok. 


"Saya seorang ibu yang gila s**s dan tidur dengan seluruh awak pesawat ketika pesawat kami dilarang terbang," kata Chloe, dikutip Dailystar, Kamis (28/5/2021). 


Kecanduan akan hubungan suami istri Chole bukanlah tanpa sebab. 


Ia menceritakan bagaimana hasrat seksnya itu tidak terkendali saat dia tidak menjalani pengobatan untuk gangguan bipolar-nya. 


Dia selalu memiliki keinginan berhubungan intim dengan sebanyak mungkin pria. 


Sadar akan kecanduan gilanya tersebut, Chloe yang kini menjadi seorang ibu, berusaha mengatasinya dan berhasil. 


Chloe Harper menyebut dirinya "supermum" dari bagaimana dia berhasil menyulap hasratnya untuk seks dengan pekerjaan dan kehidupan keluarganya. 


Dia bilang dia "suka promiscuous" tapi mengatakan sebagian besar dari kecanduannya karena gangguan bipolar yang melihat periode euforia yang bisa berlangsung selama berbulan-bulan. 


Pada suatu malam ketika dia bekerja sebagai pramugari, dia tidur dengan empat orang dari kru yang sama ketika sebuah pesawat rusak. 


Berbicara kepada Strictly Anonymous, dia mengungkapkan bagaimana pilot wanita dan pria - beberapa di antaranya sudah menikah - semuanya terhubung dengannya di Swiss. 


Semangatnya untuk seks dimulai ketika dia menjadi model webcam yang sepenuhnya didukung oleh mantan suaminya. 


"Saya juga pemodelan webcam dan saya tidak perlu melakukan webcam, dia (suaminya) sangat mendukung, semua yang saya butuhkan sudah diurus tetapi sisi promiscuous saya sebagai bipolar, saya seperti akan menjadi model webcam," lanjutnya. 


"Kami akan pergi makan malam dan makan siang dan mengajak anak-anak dengan pengasuh." 


"Saya akan duduk di sana melakukan webcamming di depan umum, makan makanan sambil berbicara dengannya (suaminya), dia tahu saya sedang online, dan orang-orang sangat bersemangat.”


“Pada hari Senin dan Rabu ketika saya mengantar anak-anak ke sekolah setelah saya bekerja dengan pelatih pribadi, saya akan pergi ke kedai kopi lokal, menonton orang-orang ini (online) sambil saya minum kopi," 


Chloe mengatakan dia bisa menghasilkan banyak uang hanya dengan menonton pria online dengan sekitar $10 atau sekitar Rp140.000 (kurs Rp14.000/dolar AS). 


Dan ia seringkali online webcam selama satu jam pada satu waktu dan menghasilkan Rp8,4 juta. 


Dia menyulap ini dengan bisnis pakaiannya sendiri dan menjadi seorang ibu. 


"Saya benar-benar supermum pada saat yang sama, saya tidur sekitar dua atau tiga jam semalam," katanya. 


Akhirnya, kabar itu tersebar di komunitas lokal ketika dia memberi tahu teman-teman dan dia mengambil pekerjaan sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan dan suaminya menceraikannya. 


Chloe mulai berkencan dengan pria "sukses" yang sudah menikah dan kemudian dia melamarnya dengan cincin pertunangan senilai $ 25.000 (Rp350 juta). 


Pada saat yang sama, dia bekerja sebagai pendamping dan dia juga tidak setia dengan wanita lain. 


Klien Chloe termasuk orang-orang kaya dan terkenal yang dengannya dia menandatangani klausul jangan pernah menyebutkan nama mereka. 


"Saya bersama lebih dari 50 pria."



Chloe telah meninggalkan maskapai yang dia akui meningkatkan kecanduan seksnya dan dia kembali tinggal bersama orang tuanya dan meminum obatnya bersama dengan menemui terapis. 


Tapi dia menambahkan: "Saya suka menjadi bajingan dan saya akan kembali ke maskapai penerbangan pada suatu saat jadi tujuannya adalah untuk mengendalikannya."


sumber tribunjambi

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment