-->

Type something and hit enter

Editor On


NAFAZNEWS.COM - Yuni Shara membantah pemberitaan tentang dia yang suka menemani anak-anaknya menonton film dewasa.

Yuni beberapa waktu lalu sempat diberitakan terkait pendidikan seks yang ia terapkan pada dua anaknya. Menyusul pemberitaan itu, melalui akun Instagramnya, Yuni tampak mengklarifikasi soal ucapannya di akun YouTube milik Venna Malinda tersebut.

Dalam unggahannya, Yuni menyebut bahwa dirinya sangat keberatan dengan judul tulisan yang mengarah pada dirinya menemani anak untuk menonton video dewasa. Pasalnya, tulisan itu dianggap menggiring opini negatif, padahal kenyataannya ia tak melakukan hal tersebut. 

"Sebagai seorang ibu, saya sangat kecewa dan keberatan dengan pemberitaan media konsultasi online yg telah mengutip dari obrolan saya di YouTube channelnya @vennamelindareal tanpa ijin/konfirmasi, mengubah arah berita hingga memberi judul yang menggiring opini negatif....," tulisnya di Instagram, seperti dikutip Kamis (1/7).

Yuni menyatakan, tidak akan pernah menemani anaknya menonton video dewasa. Yuni bahkan menyebut bahwa dirinya masih memiliki kewarasan untuk tidak melakukan hal tersebut pada anaknya.

"Tidak mungkin dan tidak pernah saya mengatakan menemanin anak saya nonton film orang dewasa... Rasanya saya masih waras alias durung gendheng rek??!!" jelasnya.

"Sampeyan semua mungkin bisa merasakan saya sebagai ibu, terutama para penulis-penulis yang perempuan," tandasnya.

Sebelumnya dalam YouTube milik Venna, Yuni sempat mengatakan bahwa dirinya tahu jika para remaja kerap menonton film dewasa. Ia tak memungkiri hal tersebut dan justru santai saat mengetahui anak-anaknya menonton film tersebut.

"Jadi mendingan dari pada gini-gini, kita jadi temen aja, 'Gimana nonton kayak gini, asyik ya?', 'Bunda kamu gini gini, jangan gini-gini', 'Aduh biasa aja bro', aku gitu," kata Yuni di akun YouTube Venna Melinda.


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment