-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM -  Dalam rangka mengantisipasi, mencegah dan memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba, personil Kodim 0314/Inhil lakukan tes urin yang di awasi langsung oleh Perwira Seksi Intelijen Lettu Inf Delmi.

Sebelum Melaksanakan Tes Urin terlebih dahulu dilaksanakan penyuluhan sosialisasi pelaksanaan kegiatan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) Staf/Satuan Intelijen kodim 0314/Inhil tahun 2021
dan ini merupakan program staf Intelijen semester II tahun 2021.

Sejumlah anggota Komamdo Distrik Militer (Kodim) 0314 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) baik anggota yang baru dan lama melakukan tes urin yang dilakukan oleh Pasi Intel dan tim kesehatan kodim 0314/lnhil di Aula Graha Bakti Makodim 0314/Inhil Tembilahan, Jumat (16/07/2021).

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Delmi menyampaikan hukuman yang diberikan untuk prajurit tentang penyalahgunaan narkoba ini tidak ada ampun.

"Baik itu pemakai ataupun pengedar sebab Undang Undang sudah jelas, Negara menyatakan perang untuk melawan peredaran penyalah gunaan narkoba yang dapat merusak mental dan moral generasi bangsa," ungkapnya.

Ia berharap khususnya anggota Kodim 0314/Inhil, untuk menjauhi narkoba dan jangan pernah coba coba apalagi jadi pengedar ataupun memback up atau jadi beking penyalahgunaan narkoba dan obat obat terlarang lainnya. Sayangi diri sendiri keluarga dan jaga nama baik satuan ini.

"Dari hasil Tes Urin yang dilakukan tidak ditemukan adanya anggota menggunakan obat terlarang seperti Narkoba ataupun obat terlarang jenis lainnya," tukasnya. rls

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment