-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Menyikapi semakin meningkatnya angka terkonfirmasi positif Covid 19 di seluruh wilayah tanah air lndonesia, Kodim 0314/lnhil pagi ini lakukan program penyemprotan disinfektan di seluruh perkantoran, TK Pertiwi, perumahan asrama Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu. Selasa, (27/07/2021).

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Personalia Kapten Arh Sugiyono mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebasran virus Covid 19 dilingkungan Kodim 0314/lnhil.

Ini sebagai bentuk usaha kita agar kita khususnya warga dan keluarga besar Kodim 0314/lnhil dapat terhindar dari bahaya penularan virus Covid 19 dan  memang sudah lama asrama kita tidak melakukan penyemprotan.

Apalagi setiap hari setiap malam hampir seluruh anggota Makodim selalu berada di luar melakukan penegakan disiplin prokes langsung di titik keramaian yang tentunya sangat berpotensi atau beresiko kepada penularan," tuturnya.

" Untuk itu, hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh perkantoran, perumahan, termasuk TK Kartika, koperasi. aula dan Barak Remaja.

Kita memang sudah di vaksin semua, tapi bukan berarti kita harus terlena, kita akan terus berusaha dan berikhtiar dengan berbagai cara  agar kita dapat terhindar dari bahaya virus Corona.

Dalam kehidupan sehari hari pun kita harus tetapmelaksanakan  6 M yaitu mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak,menghindari kerumunan,mengurangi mobilitas,meniadakan makan dan minum bersama.

Selain di Makodim, seluruh Koramil sejajaran Kodim 0314/Inhil pun hari ini secara serentak melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Semoga dengan segala upaya yang kita lakukan, kita semua dapat terhindar dari bahaya penularan Virus Covid 19. Agar kita tetap sehat dan dapat menjalan tugas tugas kita dengan tetap penuh semangat demi kepentingan orang banyak," Pungkasnya. rls

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment