-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Seorang wanita bernama Kristina membuat geger warganet karena blak-blakan menyebut namanya yang diambil dari nama selingkuhan ayahnya.

Menyadur Mirror, Selasa (13/07), dalam video TikTok miliknya, wanita asal Kentucky, AS ini berkata orangtuanya sudah memiliki perjanjian sebelum ia lahir.

Jika mereka memiliki anak laki-laki, ibunya akan menamai anak itu dengan ayahnya (sang kakek) tapi jika perempuan, ayahnya yang akan memilih nama. Bayi mereka lahir perempuan dan ayahnya yang memberi nama.

"Jadi saya merasa seperti kebanyakan orang yang memiliki cerita lucu di balik namanya atau dinamai berdasarkan seseorang yang istimewa... bukan itu masalahnya, untuk saya," ungkapnya seperti dikutip dari laman suara.com.

Ibunya yang melahirkan secara operasi caesar dan masih dalam kondisi lemah untuk mengurus segala administrasi kelahiran, jadi yang mengurus segalanya adalah sang ayah.

Wanita ini diberi nama sama dengan selingkuhan ayahnya, Kristina. (TikTok/@keepingitkristina)
"Dia dibius setelah itu dan ayah saya mengisi semua dokumen saya dan akhirnya dia memilih untuk menamai saya."

Ibunya hanya mengetahui putrinya diberi nama Kristina. Tak ada yang salah tentang nama ini hingga suatu hari terungkap jika ayahnya telah berselingkuh dengan wanita lain.

"Dan tebak siapa nama wanita itu, Kristina," ujarnya. "Jadi jika dia tak sengaja memanggil dengan nama yang salah, dia bisa membela diri dan mengatakan sedang membicarakan saya."

Warganet langsung menanggapi curhat Kristina dan berkata segera mengganti nama ketika mengetahui sejarah kelam di balik nama itu.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment