-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 



NAFAZNEWS.COM - Sebuah video viral kelar laga Italia vs Spanyol di semifinal Piala Eropa 2020 yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB.

Sebuah video menunjukkan, seorang safety steward yang bertugas di pinggir lapangan Stadion Wembley menangkap bek Tim Nasional (Timnas) Italia, Leonardo Bonucci.

Dikutip dari laman okezone.com, Bonucci ditangkap karena dikira sang steward sebagai penonton! Alhasil, Leonardo Bonucci kaget bukan kepalang. Hal itu terlihat dari ekspresi kaget yang dilepaskan bek Juventus tersebut.

Leonardo Bonucci

Lantas, bagaimana kronologinya? Setelah Italia memastikan tempat di final Piala Eropa 2020 usai mengalahkan Spanyol via adu penalti dengan skor 4-2, Leonardo Bonucci menghampiri fans Italia yang berada di tribun Stadion Wembley.

Sejumlah suporter ada yang melompat demi menghampiri Leonardo Bonucci yang berteriak di hadapan mereka. Namun, sejumlah suporter itu berhasil diamankan safety steward.

Namun, tingkah kocak ditunjukkan salah satu safety steward. Ia justru menangkap Leonardo Bonucci yang dikiranya sebagai penonton!

Terlepas dari itu, Italia melakoni pertandingan yang melelahkan kontra Spanyol. Sepanjang pertandingan, skuad asuhan Roberto Mancini dipaksa berthaan oleh Spanyol racikan Luis Enrique.

Tercatat sepanjang laga, Spanyol mencatatkan 71 persen penguasaan bola. Meski begitu, lewat serangan balik, Italia membuka keunggulan lebih dulu lewat aksi Federico Chiesa pada menit 60.

Selang 20 menit, Italia menyamakan kedudukan lewat sepakan kaki kiri Alvaro Morata. Skor berubah 1-1 dan bertahan hingga waktu normal berakhir. Kemudian, laga berlanjut ke 2x15 menit atau babak tambahan. Sayangnya, tak ada gol yang tercipta di laga ini. Alhasil, laga pun berlanjut ke adu tendangan penalti.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment