-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Dengan segudang prestasi dan rekor, Ronaldo pantas disebut legenda.


Prestasi di atas lapangan hijau membuat Ronaldo menjadi sangat sukses. Materi berlimpah, wajah rupawan, dan tubuh atletis memudahkan Ronaldo untuk mendapatkan kekasih. Berikut lima perempuan seksi yang jatuh ke pelukan pemain Portugal itu.


Nereida Gallardo



Ronaldo pernah menjalin hubungan spesial dengan model Asal Spanyol, Nereida Gallardo, pada 2008 silam. Akan tetapi, hubungan Ronaldo dan Gallardo hanya berjalan enam bulan.


Setelah hubungan mereka selesai, Gallardo beberapa kali membuat kontroversi terkait Cristiano Ronaldo. Gallardo pernah meneriaki Ronaldo di sebuah tempat hiburan di Mallorca pada 2009 silam. Selain itu, Gallardo juga pernah menyebut Ronaldo lemah di atas ranjang dan pernah meniduri 80 wanita.


Kim Kardashian



Ronaldo tidak hanya pernah memacari satu artis Hollywood. Setelah Paris Hilton, Ronaldo pernnah menjalin hubungan spesial dengan Kim Kardashian.


Ronaldo beberapa kali tertangkap kamera tengah berduaan dengan Kim Kardashian pada 2010. Akan tetapi, hubungan asmara Ronaldo dan Kim Kardashian juga tidak berlangsung lama. Hubungan mereka selesai setelah Ronaldo bertemu dengan model Rusia, Irina Shayk.


Paris Hilton



Selain Model, Ronaldo juga sempat berpacaran dengan artis Amerika Serikat (AS), Paris Hilton, pada 2009. Meski begitu, hubungan mereka tidak berlangsung lama.


Paris Hilton mengaku yang memutuskan hubungan dengan Ronaldo. Alasan Paris Hilton memutuskan Ronaldo adalah karena megabintang sepakbola itu terlalu feminin sebagai seorang laki-laki.


Irina Shayk



Ronaldo pernah menjalin hubungan spesial dengan supermodel Rusia, Irina Shayk, pada 2010-2014. Setiap kali muncul di hadapan media, mereka tampak serasi sehingga dikabarkan segera menikah.


Namun, hubungan Ronaldo dengan Irina ternyata kandas pada 2014 silam. Setelah putus, Irina menyatakan Cristiano Ronaldo kerap bermain perempuan di belakangnya saat masih berpacaran.


Georgina Rodriguez



Setelah Irina Shayk, Ronaldo menjalin hubungan spesial dengan model Argentina, Georgina Rodriguez, pada 2016 hingga sekarang. Ronaldo sudah tinggal serumah dengan Georgina dalam beberapa tahun terakhir ini meski belum menikah.


Ronaldo dan Georgina telah memiliki seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam. Kehadiran Alana melengkapi kebahagiaan mereka yang sebelumnya sudah memiliki tiga buah hati, yaitu Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria, dan Mateo Ronaldo. Sekadar informasi, Georgina adalah ibu sambung dari Ronaldo Jr., Eva, dan Mateo.




sumber okezone.com.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment