-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 



NAFAZNEWS.COM -  Kesuksesan Cristiano Ronaldo di atas lapangan hijau membuatnya hidup bergelimang harta.

Kekayaannya dan paras rupawan memudahkan megabintang Juventus itu untuk mendapatkan pasangan.

Sebelum menjalin hubungan dengan kekasihnya sekarang, Georgina Rodriguez, ada beberapa wanita yang disebut-sebut pernah memadu kasih dengan Ronaldo.

Berikut lima perempuan seksi yang pernah berhubungan dengan Ronaldo.

5. Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigue pernah berhubungan dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagarm/@natachasofiaoficial)

Natacha Rodrigues pernah menjadi buah bibir pada Maret 2017 silam. Sebab, dia mengaku berkencan dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Menurut pengakuan Natacha, dia dan Ronaldo bercinta ketika bertemu. Saat itu, Natacha mengaku mau bercinta dengan Ronaldo karena pemain Portugal itu adalah idolanya.

Pengakuan itu cukup menggemparkan karena Cristiano Ronaldo, yang saat itu masih bermain untuk Real Madrid, sudah berpacaran dengan model asal Argentina, Georgina Rodriguez. Meski begitu, pengakuan Natacha tidak pernah terbukti kebenarannya.

4. Niki Ghazian

Niki Ghazian pernah berhubungan dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagarm/@nikighazian)

Model keturunan Persia, Niki Ghazian, pernah menjalin hubungan kilat dengan Ronaldo pada 2008 silam. Mereka berkenalan dalam sebuah acara di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Setelah berkenalan, Niki Ghazia dan Ronaldo bercinta di kediaman sang megabintang di Beverly Hills. Meski begitu, hubungan Niki dan Ronaldo hanya seumur jagung.

3. Nereida Gallardo

Nereida Gallardo pernah berhubungan dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@nereidagallardo)

Model Spanyol, Nereida Gallardo, menjalin hubungan spesial dengan Ronaldo saat pemain Portugal itu masih bersama Manchester United. Hubungan mereka terjalin selama beberapa bulan pada 2008 silam.

Gallardo beberapa kali berhubungan badan dengan Ronaldo, tetapi pengalaman itu tidak memuaskannya. Gallardo bahkan menyebut Ronaldo lemah di atas ranjang.

“Saya biasanya orgasme tiga atau empat kali, tapi Cristiano Ronaldo sudah langsung tidur usai yang pertama,” kata Gallardo, dikutip dari La Verdad Noticias.

2. Amal Saber

Amal Saber pernah berhubungan dengan Cristiano Ronaldo

Model Maroko, Amal Saber, mengaku sebagai orang ketiga di balik kandasnya hubungan Ronaldo dengan Irina Shayk pada 2014 silam. Irina adalah kekasih Ronaldo sebelum Georgina.

Amal dan Ronaldo pertama kali bertemu di sebuah restoran. Pertemuan itu berujung pada hubungan badan di rumah Ronaldo.

“Saya tidak tahu apakah Irina menemukan pesan saya. Akan tetapi, beberapa minggu kemudian, semuanya berakhir,” kata Amal, dikutip dari Don Balon Rosa.

1. Andressa Urach

Andressa Urach pernah berhubungan dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@andressaurachofficial)

Model sekaligus PSK (Pekerja Seks Komersial) asal Brasil, Andressa Urach, mengungkapkan hubungan terlarang dengan Ronaldo dalam buku otobiografinya, I Died to Live, yang rilis pada 2015. Menurut pengakuan Urach, dirinya pernah berhubungan badan dengan Cristiano Ronaldo di Hotel Villa Magna, Madrid, Spanyol, pada 2013. Saat itu, Ronaldo masih berpacaran dengan Irina.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” tulis Andressa Urach di bukunya.

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

“Kami berbicara dengan cepat tentang apa yang terjadi. Kemudian, dia meraih saya dan kami mengalami hubungan seksual yang intens. Dia cukup agresif di tempat tidur,” ungkapnya.



sumber okezone.com.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment