-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Ilustrasi

NAFAZNEWS.COM - PENUMPANG bernama Luis Armano Victoria Dominguez nekat melompat dari pesawat United Airlines yang bersiap lepas landas di Bandara Internasional Los Angeles, California, Amerika Serikat. Pria itu mengaku kondisi mabuk usai mengonsumsi sabu-sabu.


Dia mengatakan membeli sabu senilai USD20 atau sekitar Rp290.000. Kemudian ikut dalam penerbangan dari Los Angeler ke ke Salt Lake City, Utah, pada Jumat 25 Juni lalu. Namun, dalam pesawat ia berbuat onar.


Departemen Kehakiman mendakwa Victoria Dominguez telah mengganggu penerbangan dan menyerang pramugari. Saat pesawat mulai berjalan untuk take off, ia nekat melompat.


Melansir Insider, Rabu (30/6/2021), Victoria Dominguez didakwa mengetuk pintu kokpit, membuka pintu darurat, dan melompat keluar dari pesawat. Dia ditangkap di bandara dan dipindahkan ke rumah sakit setelah mengalami cedera kaki kanannya.


Selama wawancara dengan FBI di rumah sakit, Dominguez mengaku tiba di Los Angeles dari Meksiko pada, Selasa. Dia ingin pergi ke Salt Lake City, tapi tak ada penerbangan saat itu sehingga memilih menginap di sebuah hotel dekat terminal bus.


Dia kemudian membeli sabu senilai USD20 kepada orang yang tidak dikenal dan meminum berkaleng-kaleng bir.


Victoria Dominguez sempat ingin pergi ke Utah pada Kamis, tapi ketinggalan pesawat.


Pada Jumat, ia kembali ke bandara dan ketinggalan penerbangan sorenya. Dia ikut dengan penerbangan pada pukul 18.30 waktu setempat di mana insiden itu akhirnya terjadi


Victoria Dominguez sebenarnya berniat ingin tidur di pesawat untuk meredakan mabuknya. Tapi, ia tiba-tiba mendengar dari penumpang lain kalau pesawat itu tidak menuju ke Utah.


Ia akhirnya panik, sehingga nekat keluar melalui pintu darurat dan melompat ke bawah saat pesawat berjalan hendak lepas landas.


Victoria Dominguez kini terancam hukuman 20 tahun penjara karena ulahnya.




sumber okezone.com


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment