-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 

Hiu merobek kaki paraglider di laut merah. (Newsflash)

NAFAZNEWS.COM - Momen mengerikan saat seekor hiu melompat keluar dari air dan merobek kaki paraglider di Laut Merah.


Sebuah rekaman menunjukkan pria Yordania berusia 37 tahun melayang di atas permukaan sebelum hiu tiba-tiba muncul menacapkan giginya ke kakinya.


Dikutip dari laman indozone.id, atas insiden ini pria tersebut kehilangan bagian belakang kakinya serta beberapa tendon dan dibiarkan dengan otot yang sobek dan patah tulang.


Layanan darurat membawanya ke Rumah Sakit Militer Pangeran Hashem, di kota pelabuhan, di mana ia menjalani operasi pada kaki kanannya. Beruntungnya kondisi pria itu stabil.



Mohammed Khalil Al Zabada dari College of Marine Sciences mengatakan kepada media lokal bahwa serangan hiu di Teluk Aqaba jarang terjadi.


Ada banyak jenis hiu yang berenang di Laut Merah tetapi biasanya tidak berenang di perairan dangkal di lepas pantai Yordania, katanya dikutip dari Gulf News.


Tetapi beberapa orang telah dianiaya oleh hewan-hewan di Laut Merah dalam beberapa tahun terakhir.


Pada bulan Oktober, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun dan seorang pemandu wisata anggota badan mereka robek dalam serangan hiu yang mengerikan di lepas pantai Mesir.


Bocah laki-laki itu, ibunya, dan pemandunya termasuk di antara enam orang yang diserang saat mereka snorkeling di perairan.





Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment