-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM -  Nasib pilu dialami seorang gadis setelah berurusan dengan rentenir karena tidak memiliki uang untuk membayar pemakaman ayahnya. Sang gadis harus menghadapi perlakuan mengerikan saat tidak bisa membayar para rentenir itu.


Kuan Chee Heng, yang juga dikenal sebagai Uncle Kentang, melalui akun Facebook pribadinya, membagikan kisah membuat bulu kuduk merinding. Diketahui biaya pemakaman ayah gadis itu lebih dari 6.000 ringgit atau sekitar Rp20,7 juta.


" Tidak memiliki cukup uang untuk membayar pemakaman ayahnya dan dia terpaksa meminjam uang dari Ah Longs (rentenir). Kami akan mencoba membantunya," tulis keterangan Uncle Kentang.


Menurut informasi, gadis itu meminjam uang sekitar 2.000 ringgit (setara Rp6,9 juta) dari Ah Long untuk membayar pemakaman ayahnya.


Lantaran dirinya tak bisa membayar kembali hasil utang tersebut, gadis itu ditelanjang dan dilecehkan. Bahkan diketahui para rentenir itu juga menyiksanya.


" Seorang wanita China yang meminjam 2.000 ringgit dari Ah Longs untuk pemakaman ayahnya dipaksa telanjang dan dilecehkan ketika dia tidak dapat membayar kembali pinjamannya," jelasnya seperti dikutip dari laman dream.co.id.


Beruntung Uncle Kentang bisa membantu gadis tersebut dengan membayar lunas hasil hutang dan membiayai seluruh pemakaman sang ayah.



 

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment